08/17/2022
Post Visitors:43

FBN – Pidie Jaya || Sekolah Dasar Negeri 12 Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya yang sering disebut SDN Rhieng, Saat ini dibawah pimpinan Irwansyah Nasruddin S.Pd, M.Pd selaku kepsek Setempat, Sabtu 19/12/2020, dengan jumlah siswa-siswinya keseluruhannya 89 siswa.

Kepsek SD 12 Irwansyah mengatakan, “Acara hari pembagian raport semester ganjil di tahun ajaran 2020/2021, dan pembagian hadiah ekstrakurikuler di meriahkan oleh murid-murid yang sangat antusias dengan adanya pembagian hadiah beserta piala bagi sang juara,” ujar kepsek saat memberi keterangan pers.

“Selain pembagian hadiah bagi juara kelas, juga ada pembagian hadiah bagi murid-murid yang mengikuti perlombaan ekstrakurikuler,” dengan adanya perlombaan ekstrakurikuler ini, diharapkan anak-anak Didiknya dapat meningkatkan prestasinya dimasa mendatang. papar Irwansyah, S.Pd, M.Pd.

Berikutnya Lomba ekstrakurikuler yang di perlombakan antar kelas, perlombaannya berupa Tarik tambang, bawa Kelereng dengan menggunakan sendok, perlombaan lari guni dan bola kaki pakai kain sarung, dilaksanakan usai ujian Minggu lalu, tujuannya adalah supaya siswa giat hadir kesekolah dan tidak ada yang libur sebelum masa libur.

Kepsek juga berpesan dalam sambutannya, mengharapkan Kepada Anak didik untuk terus Belajar, walaupun dimasa libur tetap belajar dirumah, dan yang mana hari ini yang belum mendapat juara jangan berkecil hati, usahakan kedepan bisa meraih sebagai mana yang diraih oleh temannya, begitu juga kepada siswa yang mendapat juara hari ini usahakan harus bertahan untuk seterusnya, imbuh kepsek dengan nada tegas.

Dalam kegiatan pembagian hadiah dihalaman sekolah, kepsek juga mengucapkan Terima kasih atas apresiasi guru yang telah bekerjasama, hingga telah suksesnya proses belajar mengajar di semester satu ini,” pungkas Irwansyah S.Pd M.Pd.

(Wanis Pijay)

%d blogger menyukai ini: