Anugerah KPAI Tahun 2019

54

JAKARTA, FOKUS BERITA NASIONAL | KOMISI PERLINDUNGAN ANAK INDONESIA/KPAI bekerja sama dengan INEWS TV sebagai partner medianya, akan mengadakan acara Malam ANUGERAH KPAI 2019 dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, yang akan diselenggarakan pada Jumat, 19 Juli 2019 di “MNC CONFERENCE HALL” INEWS tower 3rd floor, Jl.Kebon sirih no.17-19, Jakarta 10340.

Menurut Dr. Sitti Hikmawatty, Komisioner –KPAI, sekaligus Ketua Panitia Anugerah KPAI 2019, kegiatan Anugerah KPAI ini merupakan kegiatan pemberian Anugerah ke-3, setelah sebelumnya pernah di adakan pada tahun 2015 di Taman Mini Indonesia Indah dan tahun 2016 bekerjasama dalam Program Acara Sarah Sechan/Nett TV. Tahun ini kegiatan pemberian anugerah akan dilakukan lebih komprehensif, dengan persiapan yang lebih matang baik dari sisi pelaksanaan kegiatan, penjurian maupun Malam pemberian anugerah.

Ada 10 (sepuluh) kategori Nominator baik dari unsur Individu maupun Institusi yang memiliki kepedulian tinggi pada kegiatan perlindungan anak di bidangnya masing-masing, serta 1 kategori untuk Life Time Achievement, berikut kategori itu adalah :
1. Kementerian/Lembaga Negara
2. Pemerintah Daerah Provinsi
3. Pemerintah Daerah Kabupaten / Kota
4. Lembaga Layanan Korban
5. LPKA
6. Dunia Usaha Ramah Anak
7. Layanan Kesehatan
8. Media Peduli Anak
9. Satuan Pendidikan dan Pesantren
10. Tokoh Inspiratif / Tokoh Anak
11. Life Time Achievement Perlindungan Anak

Indikator penilaian terutama di dasarkan pada keunggulan kegiatan perlindungan anak yang dilakukannya dari sisi : Diferensiasi, Inovasi, Komitmen dan Dampak pada upaya perlindungan secara umum, guna mewujudkan INDONESIA RAMAH ANAK 2030. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini