Anwar Musaddad Praktisi Hukum Kab. Bekasi, Daptar Cawabub Dihari Penutupan

61

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Dalam penutupan Kepanitiaan DPD Golkar untuk Cawabup Bupati Bekasi yang terakhir Daptar Adalah Anwar Musaddad ke 19 dari sekian Cawabup Bupati yaitu :

1.Muhtada Sobirin,
2.Siti Qomariyah,
3.Amin Fauzi,
4.H Guntur Mulyana
5.Juhandi (ASN),
6.Obing Fachrudin,
8.Dadan Setiawan (ASN),
9.Dadang Mulyadi (mantan ASN), 10.Muhajirin (mantan ASN),
11.Iip Syarif Bustomy,
12.Ayu Dwi Bestari (Caleg Hanura)
13. Akhmad Marzuki
14.Tuty Nurcholifah Yasin. 15.Komarudin Ambarawa, (Kades)
16.Ade Budi Hartono (nasdem) 17.H Rahmat Sori Alam SH. MA. 18. Dr Siti Aisyah Tuti Handayani S.Sos. M. Si.

Mendaftar sebagai Calon Wakil Bupati Bekasi, di Kantor DPD Golkar Ruko Central Niaga Square Blok 8C No 3 dan 5, jln Citanduy raya Desa Simpangan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi. Selasa (01/07/19).

Dalam pendaftaran Anwar Musaddad Cawabup Bupati masa jabatan 2017-2022 di dukung oleh Ormas FBR, MPI, Dewan Kesenian Bekasi dan tokoh masyarakat.

Dalam jumpa Pers Anwar Musaddad mengatakan, Alhamdulillah kami sudah mendaftarkan sebagai Cawabup Bupati sebagai pengacara, dan kita bersama – sama membangun Bekasi ini, menuju Kabupaten Bekasi juara, dan yang kita benahi bersama Kabupaten Bekasi seperti pembenahan hukum dan pembenahan pemerintahan Kabupaten Bekasi.

“Konsen saya adalah pembenahan hukum, karena besik saya adalah Pengecara itu yang saya tawarkan kepada masyarakat Bekasi” Jelasnya.

Anwar juga, sebelum pendaftaran ini saya sudah berkomunikasi dengan ketua DPW PPP, bahkan beliau juga yang menyuruh saya untuk daftar, dan saya berkeyakinan karena begini, partai pengusung adalah Golkar, mekanismenya adalah tidak ada larangan untuk itu.

“Saya rasa dengan partai Golkar ada hubungan baik, karena saya ingin membantu menjalankan tugas dengan baik bersama pak Bupati, di dalam pemerintahan Kabupaten Bekasi” Ungkapnya.

Kontributor: Latif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini