KAB. BURU, FOKUS BERITA NASIONAL | AKBP Ricky Purnama Kertapati, S.I.K., M.Si memimpin lansung
Operasi Simpatik Siwalima 2019 yang dilaksanakan lansung dihalaman Polres Pulau Buru. Kamis 21/11

Apel Operasi Simpatik Siwalima 2019 ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya polda maluku dalam mengendalikan situasi dan kondisi lalu lintas dengan tujuan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu untas.

Selain itu Kapolres Pulau Buru menjelaskan Operasi ini dalam rangka mewujudkan polantas sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik guna mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat.”Tutur Ricky.

Selain itu Kata Ricky bahwa Polri dalam hal ini fungsi Lalu Lintas bertujuan mengimplementasikan program nawacita pemerintahan RI, yang dituangkan dalam program Quick Wins, Polri pada rencana strategis tahun 2015 – 2019 yg salah satunya yaitu mewujudkan Polri sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik guna mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat.”Ucapnya.

Saya berharap kembali agar operasi kali ini tidak menjadi rutinitas yang biasa. namun betul – betul dapat memberikan manfaat yang besar dan bukti yang nyata kepada masyarakat secara umum.
Sehingga dapat tercapai upaya mewujudkan polantas sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik guna mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat serta menciptakan dan memelihara situasi dan kondisi lalu Lintas YANG aman, tertib dan lancar.”Lanjut Ricky.

Reporter Sofyan.

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *