01/29/2023
Post Visitors:79

FBN – SUMSEL || Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, M.M. pimpin apel pelepasan Tim Operasi Yustisi dalam rangka penegakan hukum disiplin Protokol Kesehatan,di dampingi oleh PJU Polda Sumatera Selatan dan Kapolrestabes Palembang, Walikota Palembang Selasa (22/09/20) dihalaman Gedung Grand Atyasa Palembang.

Dalam amanatnya Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM Dalam menegakkan hukum Protokol kesehatan Polri Pemprop beserta jajarannya TNI dan POLRI beserta jajarannya tentu harus bersama menggandeng masyarakat bersama stake holder lainnya.

Kita tidak dapat bekerja sendirian tentunya harus ada kerjasama dan koordinasi yang baik dan tentu harus edukasi edukasi untuk menyatakan bahwa ini adalah kepentingan masyarakat bukan kepentingan aparat.

Oleh karena itu penegakan hukum yang kita lakukan ini adalah dalam rangka memberikan kepastian, bahwa masyarakat kita sadar ini hanya sebuah proses, kita hanya ingin masyarakat kita sehat apalagi sebentar lagi kita akan melaksanakan Pilkada di tujuh kabupaten tentu kita tidak ingin Pilkada ini selain sukses dalam penyelenggaraannya terus tiba tiba masyarakat kita ada yang sakit ada yang terkena cluster cluster baru tentu kita tidak inginkan.

Kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan juga kesehatan yang sama kepada masyarakat atau anggota anggota yang lain akan melaksanakan kegiatan pilkada ditujuh Kabupaten di Provinsi Sumatera Selatan bukan tindakan atau hukuman yang kita inginkan tapi kesadaran masyarakat bersama sama bahwa Covid-19 musuh kita bersama paling tidak kita dapat menjaga tiga hal yakni penggunaan masker,rajin mencuci tangan dengan sabun,dan menjaga Jarak tandasnya.

Laporan Sirlani,

You cannot copy content of this page

%d blogger menyukai ini: