08/11/2022
Post Visitors:32

BANDUNG – FBN | Aliansi Pergerakan Islam menuntut RUU HIP (Haluan Ideologi Pancasila) di depan Gedung Sate, Jika tuntutan tidak didengar akan bergerak ke Ibu kota Jakarta. Minggu (7/5/2020).

Dalam aksi ini Alian Pergerakan Islam dan Pemuda Pancasila (PP) menuntut untuk RUU HIP ditolak pemerintah kota Bandung agar tidak terjadi banyaknya idealisme yang berbeda.

“Kami berharap RUU ini ditolak oleh pemerintahan Kota Bandung
Dan kami sangat berharap aksi ini mendapatkan satu jawaban dari dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.
Jika tidak ada jawaban kita akan terus melakukan aksi di kota Bandung tidak ada mediasi karena RUU ini akan banyak merugikan untuk negara Indonesia khususnya untuk untuk umat Islam.”kata Maulana Firdaus Panglima Brigade Hamas Indonesia

Ia juga menambah kan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil agar tegas dan bisa memberikan kepastian terkait RUU HIP yang saat ini menjadi polemik di Indonesia khusunya untuk Umat Islam sangat geram dengan RUU in.” tambahnya

RUU HIP (Haluan Ideologi Pancasila) ini memang akan menjadi bumerang untuk Indonesia khususnya umat islam dan saat ini menjadi Kontroversi di semua kalangan bahkan Majelis Ulama Indonesia (MUI) menolak terkait RUU HIP ini.

“kami tidak ingin ada yang namanya Revisi atau penundaan RUU HIP ini tetapi penolakan keras pemerintah harus membatalkan jangan dilanjutkan terkait RUU HIP ini ” ujar Miftahul Anwar (Abah) ketua DPP LSM GSMB.

Reporter : Deni

%d blogger menyukai ini: