Apindo: Deteksi Dini Penyakit Akibat Kerja Penting Dilakukan

58

FOKUS BERITA NASIONAL | KABUPATEN BEKASI – Apindo Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. menekankan pentingnya pendeteksian dini penyakit akibat kerja di perusahaan, khususnya di Kawasan Industri di Kabupaten Bekasi. Demi menciptakan masyarakat industri yang sehat.

Dikatakan Sutomo, ketua Apindo Kabupaten Bekasi, bahwa jika tidak dideteksi, tentu banyak akibat yang ditimbulkannya. Atas adanya penyakit akibat kerja, sehingga baik itu pekerja maupun perusahaan di Kabupaten Bekasi, dapat mengedepankan Masalah itu, karena tentunya kesehatan merupakan hal utama dalam menjalankan aktifitas produksi di perusahaan.

” Tahun ini Apindo Kabupaten Bekasi, menginginkan terciptanya masyarakat industri yang sehat. Walaupun secara data memang belum ditemukan, namun deteksi dini diperlukan.” Ujar Sutomo Minggu (7/3/2019)

Dalam seminar mengenai penyakit akibat kerja tersebut, turut dihadiri sekitar seratus perwakilan perusahaan, Bersama para pekerja di Kabupaten Bekasi. yang berkomitmen guna mewujudkan masyarakat industri yang sehat sekaligus memberikan himabuan kepada perusahaan, agar lebih mengutamakan keselamatan, kesehatan dan keamanan kerja.

“Kami berharap perusahan dan pekerja saling mengingatkan pentingnya K3 termasuk perusahaan pun dapat melengkapi alat alat K3 sebagai penunjang.” Terang Sutomo. (Jhon-FBN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini