08/14/2022
Post Visitors:26

MUARA TEWEH – FBN | Polsek Montallat pada hari Sabtu 11/7/2020 sekitar jam 09.30 wib s/d 13.00 wib mendapat Kunjungan Kerja (Kunker) dari Kapolres Barito Utara (Barut) AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.IK di dampingi ,Wakapolres Barut KOMPOL MASHARSONO S.H, M.H, Kabag Sumda Polres Barut KOMPOL MAINO S.E.M.M, Kasat Lantas AKP RENY ARAFAH, Kasat Sabhara AKP H. SUPRATMAN, Kasat Binmas IPTU RAKHMADI, Kasubaglog Polres Barut IPTU KURNIADI.

” Kunjungan kerja ke Polsek Montallat tersebut disambut Kapolsek IPTU RAHMAD TUAH, SH.MM, dan Waka Polsek IPDA MARGONO.

Dalam kunker tersebut Kapolres Barut kepada personil Polsek Montallat secara tertulis memberikan perintah dan arahan ia mengatakan, “Pertama, Memaksimalkan potensi yang dimiliki baik itu sumberdaya alam dan kemampuan anggota Polsek dalam menyikapi setiap permasalahan yang terjadi.

Kedua, Mempersiapkan diri terhadap penanganan penyebaran pandemi Covid-19 terutama masa New Normal yang di berlakukan.

Ketiga, Mewaspadai terhadap bahaya musim kemarau yang akan di hadapi seperti kebakaran hutan dan lahan (karhutla) serta Monitoring perkembangan setiap tahapan pemilihan Gubernur yang akan segera dilaksanakan”, ucapnya.

Disamping itu, Wakapolres Barut KOMPOL MASHARSONO S.H, M.H, juga memberi Arahan yaitu, Penekanan terhadap 5S program prioritas penunjang kinerja anggota yaitu Soliditas, Speed, Smart, Strong Leader dan Sinergi dan Profesional dalam menangani masalah dan selalu bekerja sama tanpa membeda-bedakan.

Dalam kunjungan ke Polsek Montallat, Kapolres Barut tiba dengan menggunakan transportasi air SpeedBoad dan kembali ke Muara Teweh dengan menggunakan jalur darat.

Pewarta : Leny

%d blogger menyukai ini: