Atas Dukungan Masyarakat H.Lamjah Hertansyah Siap Maju Di Pilkades Jaya Mukti

60

Kab.Bekasi – FBN | Sebentar lagi Kabupaten Bekasi akan mengadakan pilkades serentak pada periode 2020-2025 yang akan di selenggarakan 16 desa pada tanggal 19 april 2020, diantaranya yaitu desa Jayamukti kecamatan Cikarang pusat.

H.Lamjah Hertansyah Calon kades Jayamukti yang maju dalam pemilihan nanti siap bertarung untuk perubahan Jayamukti, H Lamjah Hertansyah yang akrab disapa Kalam mengatakan kepada fokusberitanasional.com “alhamdulillah warga dan para tokoh masyarakat jayamukti sudah sangat mendukung saya untuk maju dalam pilkades Jayamukti mendatang.

“Dengan keinginan masyarakat dan para tokoh masyarakat saya siap maju untuk perubahan, memegang amanah membawa desa Jayamukti maju dan Makmur”.Ucapnya H.Lamjah Hertansyah

“Saya tanpa dukungan warga dan para tokoh masyarakat itu bukan siapa-siapa,Lanjutnya H.Lamjah “saya mohon kepada semua masyarakat desa Jayamukti khususnya dan masyarakat Kab.Bekasi umum nya doa serta dukungannya, karena ini murni aspirasi dukungan masyarakat saya untuk maju dengan mengucapkan bismillah saya siap maju di dalam pilkades mendatang yang terpenting kita “Satu kata Satu bahasa untuk desa Jayamukti Membangun”.

Tokoh masyarakat desa Jayamukti H Ulud Syaprudin juga mengungkapkan “saya sangat mendukung H.Lamjah Hertansyah maju di pilkades Jayamukti mendatang , pasalnya karena beliau sudah sangat teruji untuk membangun desa, dari pengalaman beliau dan ide-ide serta gagasannya yang sangat inovatif.

“Sudah bukan rahasia umum lagi, bahkan bukti tangan dinginnya menjadi seorang kepala desa telah beberapa kali meraih juara dan penghargaan di Kabupaten Bekasi maupun di luar Kab.Bekasi, Saya sangat yakin desa Jayamukti bisa maju dan Makmur apa bila H.Lamjah Hertansyah menjadi Kepala Desa”.Tutupnya H. Ulud Syaprudin

Reporter : (Andre)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini