08/16/2022
Post Visitors:76

KARAWANG – FBN || Terkait dengan issue virus corona atau covid19 yang melumpuhkan perkenomian dan pendidikan termasuk lumpuhnya permusikan Dunia termasuk Indonesia, dimana indonesia untuk saat ini dikenal sebagai konsumtif dengan musik dan band talent terbanyak didunia dari mulai musik pop, rock, metal dan lain lain entah itu berlabel mayor ataupun indie. Senin (03/08/20)

Berita kali ini yang datangnya dari beberapa akun grup metalhead indonesia, memberitakan adanya sebuah band underground yang berdiri tahun 2016. Band tersebut berasal dari karawang yaitu COSINUZ. dengan mengusung genre cadas groovemetal, Band yang di gawangi oleh Ryon (gitar) Riva (vocal) Anggi (bass) Dan fahmi (add drum).

Bermodalkan promo music video yang mereka bikin sendiri dan diunggah ke youtube lewat lagu bertajuk “Ambisi teritori”. Band asal karawang ini mampu menstimulasi energi metal pada jiwa seorang promotor Tour Australia DEATH VOMIT dan BURGERKILL pada tahun tahun silam. Dia adalah Mr. Jason, beliau tinggal di Perth Western Australia yang adalah seorang imigran asal indonesia yang mana Beliau mampu melambungkan nama kedua band tersebut ke kancah dunia.

“Dan semoga kini menjadi giliran kami” cetus Ryon yang ditemui di tempat tinggalnya di daerah pedes karawang bagian utara ini.
“Dan seiring adanya rencana pembuatan Album pertama yang mereka sedang siapkan dan akan rampung di tahun 2020 ini, mereka berharap bisa melaksanakan Tour ke beberapa kota di indonesia di bawah naungan Maxima Music Pro Records Bekasi dan bisa di terima para metalhead indonesia.

Adapun harapan ke depannya bisa kerjasama dengan Xenophobic Records Australia dan di promotori majalah online dan label promotor yang di dirikan Mr.jason tersebut, Aamiin…”. Tambah ryon selaku seorang leader di band cosinuz tersebut kepada fokusberitanasional.net

Riva selaku Vokalis band Cosinuz mengatakan “Dan untuk semua teman teman band keren karawang maupun kota lainnya, juga penikmat yang sudah banyak mendukung kami dari segala bentuk, kami sangat berterima kasih atas energinya semoga peluncuran album kami lancar dan bisa didengar tanpa ada kendala” imbuh Riva kepada fokusberitanasional.net

(Unay Clozaril)

Band asal karawang ini mampu menstimulasi energi metal pada jiwa seorang promotor Tour Australia DEATH VOMIT dan BURGERKILL

%d blogger menyukai ini: