08/11/2022
Post Visitors:26

FBN – PIDIE JAYA || Baru-baru ini (5/08/2020) banyak sekolah di kabupaten Pidie Jaya yang telah perubahan nama Sekolah, baik Sekolah Dasar (SD) maupun sekolah menengah pertama (SMP), Sepertinya SMP Negeri 3 Bandar Dua Sekarang berubah nama Menjadi SMP Negeri 1 Jangka Buya kabupaten Pidie Jaya (Pijay) yang selama ini dibawah pimpinan H Fauzi S.Pd,i selaku kepsek setempat.

Selanjutnya proses bangunan disekolah pada plang proyek terulis Bagunan satu unit ruang Laboratorium komputer beserta perabotnya, lokasi kegiatan SMP Negeri 3 Bandar Dua sebelum perubahan nama sekolah, dengan jumlah Anggaran Rp 316.000.000 Dana Alokasi khusus (DAK), proyek tersebut yang diinginkan oleh pihak Dinas terkait harus mencapai 25% untuk bisa menarik anggaran selanjutnya, namun saat ini sudah mencapai lebih dari pada target.

pada saat ini dalam pelaksanaannya tidak terpacu dengan penarikan uang, kalau kita lihat dari segi proses proyek tersebut telah mencapai 40%padahal penarikan uang baru 25% imbuhnya Kepsek H Fauzi S.Pd,i dihalaman nya.

Dalam hal ini kepsek mengatakan yang penting proyek tersebut terlaksana dengan baik, masalah uang tidak terpacu sesuai program, yang penting ruang laboratorium sesuai Rencana Anggaran Belanja (RAB) saya kerjakan, katakan kepsek pada media online Fokus Berita Nasional (FBN)

Disisi lain kepsek dalam pelaksanaan bangunan tersebut diharapkan kepada element masyarakat saling mendukung sehingga bangunan tersebut tidak ada kendala dan dapat terlaksana sesuai yang kita harapkan.

Dihalaman yang sama Wartawan menjumpai guru olahraga mengkomfimasi terkait aktivitas olahraga dimasa pandemi19, Miswar S.P,d menjelaskan, melihat Susana Covid-19, pelajaran olahraga kami Disekolah Alhamdulillah berjalan lancar yang penting harus patuhi protokoler kesehatan (Protkestan).

Harapan Miswar S.Pd dengan Adanya kegiatan olahraga disekolah boleh terbawa kemana-mana bukan hanya disekolah saja, seperti ada kegiatan perlombaan, Apalagi sekarang ini banyak pemuda pemudi yang terpengaruh dengan Game online, dari pada habis masa diwarnet lebih baik berolahraga supaya ada gerakan tubuh. ujarnya Miswar. (Wanis Pijay)

%d blogger menyukai ini: