Baru Saja Dilantik Ketua FKUB Batubara Diduga Tunjukan Sikap Arogansi Pada Jurnalis

56

Ket Photo : Adnan Haris Ketua FKUB Kabupaten Batubara

BATUBARA, FOKUS BERITA NASIONAL | Kalau sudah diatas, lupa dengan yang dibawah. Sepertinya pepatah tersebut tepat dialamatkan kepada Adnan Haris yang baru seumuran kecambah menduduki jabatan sebagai Ketua FKUB Kabupaten Batubara.

Betapa tidak, sebelum mendapatkan jabatan tersebut, oknum ASN yang disebut-sebut masih bertugas di Kantor Kemenag Kota Tebing Tinggi selalu tebar senyum termasuk kepada rekan rekan jurnalis.

Namun apa dikata, seorang jurnalis yang biasa stanby di markas wappres Lima Puluh, Senin (08/07) mengungkapkan kekesalannya terkait kata kata Adnan Haris yang dinilai tidak etis.

Masih menurut rekan tersebut ketika dirinya memberikan surat kabar yang memuat berita pelantikannya sebagai Ketua FKUB dengan enteng dijawab Adnan Haris.

“Ya udah, terserah. Mau liput ya liput. Tidak diliputpun tak masalah itu. Apa rupanya”, ketusnya sembari berlalu.

Sontak kata-kata yang diucapkan Adnan Haris tersebut membuat tersinggung rekan rekan jurnalis yang bermarkas di Wappres Lima Puluh.

Sekedar diketahui, bahwa Adnan Haris dahulu pernah bertugas sebagai Kasi Pendidikan Islam (Pendis) di kantor Kemenag Batubara. Namun karena suatu kasus oknum ini dimutasikan ke kantor Kemenag Kota Tebing Tinggi.

Santer dikabarkan bahwa Adnan Haris ini dikenal sebagai kerabat oknum petinggi Pemkab dan diisukan bakal menduduki posisi penting dijajaran Pemkab Batubara.

Kontributor: Supriadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini