09/27/2022
Post Visitors:36
Basri, Kades Incumbent terpilih Desa Meuko Dayah Mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada masyarakat karena, telah diamanahkan kembali untuk memimpin Desa pada priode ke dua kalinya

FBN – Pidie Jaya || Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Meuko Dayah kecamatan Bandar Dua Kabupaten Pidie Jaya yang digelar serentak pada, Rabu (31/3/2021) kembali dimenangkan incumbent calon kepala Desa (Kades) No urut 02 Basri, dengan menariknya didesa tersebut ada tiga kandidat yang ikut bertarung pada kontestasi Pilkades serentak 2021di Pijay.

Berdasarkan data yang dihimpun oleh media online fokusberitanasional.Net. dilapangan hasil dari pemungutan suara hingga proses perhitungan suara berjalan kondusif, lancar dan demokratis. Dengan jumlah sesuai DPT Desa Meuko Dayah.

Dari hasil rekapitulasi perhitungan suara sah, incumbent Basri no urut 02 berhasil mengantongi suara sebanyak 319 suara sah, di susul lawannya no urut 01 Muniruddin mendapatkan 272 suara sah, calon nomor urut 03 T M Kasim 6 suara. Jika dijumlahkan secara keseluruhan suara dari ke tiga calon total sebanyak 594 suara sah, suara tidak sah 3.

Kades Incumbent terpilih Desa Meuko Dayah Mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada masyarakat karena, telah diamanahkan kembali untuk memimpin Desa pada priode ke dua kalinya. Imbuh Basri sambil tersenyum.

Menurut Incumbent “Ini merupakan kemenangan semua masyarakat Desa Meuko Dayah yang telah memilih saya kembali menjadi Kepala Desa dua priode. Niat saya dengan hati ikhlas melaksanakan Visi dan Misi saya untuk melakukan demi kemajuan desa Meuko Dayah kedepannya yang sudah baik akan lebih baik lagi, dan lebih tertata dari priode-priode sebelumnya,” Kata Basri

Harapan Geuchik terpilih nomor urut 02 Basri, Dia juga meminta kepada seluruh masyarakat di desa, agar dapat saling bersinergi, memiliki satu tujuan yakni memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Jika semua dapat dilakukan, maka desa akan semakin maju dan kesejahteraan masyarakat akan meningkat.

Kami selalu berharap warga Gampong Meuko Dayah selalu kompak dan bersama-sama dalam mengerjakan sasaran fisik, sehingga hasil progres pembangunan menunjukan hasil yang positif, sebagai mana pepatah mengatakan, Berat sama dipikul ringan sama dijinjing, itu yang kita harapkan. Pungkas Basri dalam memberi keterangan pers. (Wanis Pijay)

%d blogger menyukai ini: