Bawaslu Kab.Bekasi Gelar Media Gathering Jalin Sinergitas Dengan Jurnalis

60

Kab.Bekasi – FBN | Usai terselenggaranya Pemilu pada tahun 2019,Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kabupaten Bekasi menggelar Acara Media Gathering yang bertempat di Hotel Grand Cikarang,Pada Jum’at(22/11/19).

Acara yang bertema “Bersama Rakyat Awasi Pemilu,Bersama Bawaslu Tegakan Keadilan Pemilu” menghadirkan insan media yang ada di Kabupaten/Kota Bekasi dengan total kurang lebih 50 dari berbagai Media.

Acara tersebut di hadiri oleh Anggota Komisioner Bawaslu Provinsi Jawa barat Billy Adam F, Syaiful Bachri Ketua Bawaslu Kabupaten Bekasi beserta anggota, dan 50 orang perwakilan dari beberapa awak media, baik cetak, elektronik, dan media online nasional.

Kegiatan Media Gathering dimulai pada tanggal 22 hingga 23 November 2019,dalam sambutannya Ketua Bawaslu Kabupaten Bekasi mengucapkan terimakasih atas informasi publik yang selalu di berikan oleh Media kepada Bawaslu dalam pemilu berlangsung.

“Informasi Informasi yang di tayangkan oleh awak media, telah membantu kami dalam informasi yang ada di lapangan, sehingga kami bisa cepat mencari solusi dengan adanya informasi tersebut.”Ucapnya Syaiful Bachri.

Itu juga yang di sampaikan oleh Billy Adam F selaku Komisioner Bawaslu Jawa Barat, dengan informasi yang telah di muat oleh awak media,kami pun Bawaslu Di Jawa barat bisa mengetahui dengan informasi publik yang di berikan, sehingga kami bisa monitoring dengan baik dengan Bawaslu Kabupaten Bekasi.

Reporter : (Latif)