Menu

Mode Gelap

Fokus Berita Daerah · 1 Des 2021 21:56 WIB ·

Bawaslu Lampung Timur Gelar Workshop Hasil Penyelesaian Sangketa Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serentak


					Bawaslu Lampung Timur Gelar Workshop Hasil Penyelesaian Sangketa Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serentak Perbesar

Foto Istimewa; Ketua Bawaslu Kabupaten Lampung Timur Uslih mengatakan, Kegiatan ini tidak bisa dilaksanakan mengundang terlalu banyak peserta, karena situasi sekarang ini kita masih dibayang – bayangi COVID-19.

FOKUS BERITA LAMPUNG TIMUR – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lampung Timur Menggelar Acara workshop Hasil Penyelesaian Sangketa Pemilihan Bupati/Wakil Bupati serentak Provinsi Lampung, dengan tema kelembagaan pengawas pemilu dalam implementasi hasil penyelesaian sengketa pemilihan/ pemilu yang partisipatif transparan dan akuntabel

Yang diikuti 25 peserta dari Organisasi Media, LSM dan Pengurus Partai Politik kabupaten Lampung Timur , di Lek Kartika Metro, Rabu (01/12).

Ketua Bawaslu Kabupaten Lampung Timur Uslih mengatakan, Kegiatan ini tidak bisa dilaksanakan mengundang terlalu banyak peserta, karena situasi sekarang ini kita masih dibayang – bayangi COVID-19.

“Kami dari jajaran Bawaslu Lampung Timur menyampaikan permohonan maaf kepada teman-teman yang mungkin tidak bisa kami undang sehingga hanya beberapa representasi yang bisa hadir”, kata Uslih.

Lebih lanjut Uslih menyampaikan pihak Bawaslu senantiasa bersinergi kepada Media, Lembaga swadaya masyarakat (LSM) bahkan Partai Politik dalam rangka memberikan masukan atau saran untuk kerja Bawaslu kedepannya dalam menghadapi Pemilu dan Pilkada 2024.

“kegiatan workshop hari ini, merupakan tindak lanjut persiapan Bawaslu Lampung Timur dalam pelaksanaan pemilihan umum serentak dan Pilkada tahun 2024,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama koordinator divisi penyelesaian sengketa Bawaslu Provinsi Lampung Hermansyah, menyampaikan, kegiatan ini merupakan yang ke-7
Setelah melakukan road show di beberapa kabupaten/kota, hal ini akan di pertanggung jawaban dalam bentuk buku dan akan di bagikan kepada para peserta workshop.

“hal ini menjadi fakta sejarah yang menjadi catatan, kritikan, evaluasi dan koreksi yang akan kita diskusi kan pada kesempatan ini bagaimana saran serta gagasan cemerlang untuk menghadapi Pemilu dan Pilkada 2024 bisa lebih baik,” pungkas Hermansyah sekaligus membuka acara Workshop. (Imron)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Walikota Padang Sidempuan Hadiri Pelantikan Pejabat Administrator Dan Pengawasan Di Lingkungan Pemko Padang Sidempuan

28 Januari 2022 - 17:15 WIB

Pihak Sekolah SDN 14 Palembang Butuh Peningkatan 5 Ruang Kelas dan Butuh Dana Untuk Menyelesaikan Bangunan Mushola As-Syakur

28 Januari 2022 - 16:07 WIB

LAGI LAGI, Seorang Warga Singingi Hilir Di Amankan Sat Resnarkoba Polres Kuansing Karena Terjerat Kasus Narkoba

28 Januari 2022 - 13:07 WIB

Kapolresta Pekanbaru Lakukan Kunjungan Kerja Dalam Rangka Peninjauan Kegiatan Gerai Vaksin Polsek Tampan

28 Januari 2022 - 10:10 WIB

Patroli Blue Light Cegah Kejahatan C3 Yang Sangat Meresahkan Masyarakat

28 Januari 2022 - 09:56 WIB

Camat Habazoh Sudah Bosan Menjadi Camat Pamenang

28 Januari 2022 - 09:47 WIB

Trending di Fokus Berita Daerah