Bazisochi Hulu. S.Ip. MM Segera Tinjau Lokasi Pariwisata Di Desa Afulo Dusun II Walo

57

NIAS UTARA, SUMATERA | Kadis Pariwisata “Bazisochi Hulu” mengatakan memang pontensi daerah pariwisata di Kabupaten Nias Utara Propinsi Sumatera ada di beberapa lokasi yang strategis untuk di jadikan sebagai daerah wisatawan, namun pada tahun 2019, kita dari dinas terkait melakukan pembenahan di lokasi pariwisata di maksud bisa kita jadikan lebih permanen lagi kedepan.

Lanjutnya, Bazisochi Hulu menyampaikan bahwa pada waktu terdekat ini kita segera meninjau dan mengadakan pertemuan bersama dengan masyarakat setempat di lokasi pariwisata di daerah Dusun II walo Desa Afulu Kecamatan Afulu Kabupaten Nias Utara, untuk kita membahas bersama apa yang harus di perioritaskan untuk di bangun daerah pariwisata di maksud yakni seperti akomodasi atau yang lainnya, namun dalam hal ini untuk akses jalan kita gaweng Dinas PU-PR Kabupaten Nias Utara.

Memang harapan kita agar setiap akses jalan menuju lokasi pariwisata adanya pemeliharaan jalan sehingga setiap wisatawan yang menuju objek wisata bisa di lalui tranportasi yakni roda dua dan roda empat dengan nyaman dan aman sampai di lokasi pariwisata. Ungkapnya saat di konfirmasi di ruang kerjanya, Senin (17/06/19).

“Pada tahun sebelunya pihak Dinas pariwisata telah melaksanakan pembenahan di berbagai daerah pariwisata di Kabupaten Nias Utara seperti membangun pondok dan panggung dan yang lainnya, namun di lokasi sudah di bangun sebelum terlaksana pembersihan sehingga bangun yang di maksud seperti terlantar, untuk itu pada tahun 2019 ini kita dari Dinas terkait mendorong masyarakat yang tinggal di daerah pariwisata tersebut untuk membersihkannya dan menjaga kebersihan agar daerah pariwisata di Kabupaten Nias Utara bisa terkenal dan terfavorit untuk menjadi daerah wisatawan domestik maupun asing. Katanya. (N. Zega)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini