08/11/2022
Post Visitors:39

Ilustrasi Begal

KARAWANG – FBN | Nasib sial dialami Ali Rosadi (24) di totoang cangkring Desa Payungsari, Motornya dirampas oleh pelaku begal yang menodongkan cerulit. Kamis(09/07/20) dengan Sepeda motor VARIO ESV exclusive 2019 warna merah dengan nomor polisi T 4899 RU kini tidak lagi jadi dimilikinya.

Kronologis kejadian berawal saat korban menuju pulang dari tempat kerjanya di sebuah Agen distributor Air minum galon di pedes, Belum sampai kerumahnya di Desa Kalidung Jaya, Kecamatan Cibuaya, rupanya Nasib sial dialami Ali Rosadi di Totoang Cangkring Desa Payungsari yang menjadi akses penghubung jalan kecamatan pedes dan kecamatan Cibuaya.

“Pulang kerja dari pedes saya mau pulang ke kalidung. saya sudah di ikuti tapi saya tidak curiga mau di begal. di totoang cangkring saya di pepet suruh berhenti, perut saya di todong dengan cerulit terus motor saya dibawa” kata korban menceritakan kejadian nya kepada media FBN usai melaporkan kejadian yang di alaminya ke kantor Polsek Pedes, Jumat (10/17/20) sore.

Menurut keterangan korban, kejadian pukul 19.00 wib. Pelaku berjumlah dua orang dengan menggunakan motor YAMAHA BISON warna merah tanpa Nomor Polisi. Satu berperan sebagai Joki dan satu lagi sebagai Eksekusi.

“Benar bahwa ada laporan yang di terima” pungkas Brigpol Hendrike saat piket di kantor Polsek Pedes.

Dirinya juga menghimbau agar berhati-hati,Serta antisipasi ketika melewati jalan yang sepi atau minim penerangan”. Pungkasnya Brigpol Hendrike

Reporter : (Ahmad)

%d blogger menyukai ini: