11/29/2022
Post Visitors:79

FBN – Muara Teweh || BEN – UJANG Menang 2020 Ganti Gubernur.” Yel yel para relawan milenial bergema menyambut kedatangan Cawagub pada pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Nomor urut 1 H. Ujang Iskandar, S.T M.si di Aula Barakati Jalan Pramuka, Rabu (11-11-2020).

Didampingi oleh ketua tim pemenangan Barito Utara Hj. Mery Rukaini, H. Tajeri dan beberapa Ketua Partai pengusung, Menjumpai relawan dan tim milenial Ben- Ujang, dalam acara kampaye dialog sapa warga tersebut. Calon Wakil Gubernur nomer urut satu ini memaparkan Visi dan Misinya.

Ujang mengatakan sekitar 30 % masyarakat kalteng dalam keadaan susah, kesulitan mendapatkan pendidikan , kesehatan, dan juga pekerjaan. Apalagi jaman covid dengan sekolah Daring ini, sangat sulit karena tidak semua masyarakat kita mampu untuk membeli paket Data dan juga tidak semua anggota keluarga yang sekolah mempunyai HP.

“Banyak masyarakat kita yang terkena PHK, karena itulah dasar kajian Visi Misi kita adalah bagimana membuat jaringan sosial menjadi baik dalam segi Pendidikan, Kesehatan, Dan Lapangan Pekerjaan, Karena Demokrat adalah partai besar yang mengusung kita, saya harap di Barito Utara kita menang”. Harapnya diaminkan audiens yang hadir.

Sementara itu Hj. Mery Ketua Tim Pemenangan Barito Utara yang FBN wawancarai di tempat yang sama menyampaikan harapan serupa, “Kita butuh perubahan untuk Kalimantan Tengah, Sebagai partai pengusung, harapan kita semoga Paslon yang kita usung ini bisa menang untuk mewujudkan Kalteng lebih baik lagi”.

Pewarta : Leny

%d blogger menyukai ini: