Beras Berkualitas Super, Masyarakat Penerima BPNT Apresiasi CV. ILHAM

233

CIANJUR – FBN | Warga penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) sangat antusias dengan beras super yang di fasilitasi oleh CV.ILAM. Bukan hanya itu masyarakat penerima bantuan sangat senang dan bangga bisa mandapatkan Beras Super, Telur dan Kacang Ijo yang di kirim oleh CV. ILHAM kepada setiap Kecamatan di Kabupaten Cianjur. Senin (03/02/20). sewaktu beberapa agen di temui oleh tim fokusberitanasional.net

Direktur CV. ILHAM LINTAS PERSADA

Bahkan CV. ILHAM pun tidak tangung -tangung untuk membuktikan peroduk beras supernya berikut gudang penyimpanan yang berdiri di dua tempat, salah satunya di depan perumahan Bayubud Warung Kondang dan di gudang Bank BRI LINK yang berdomisili di terminal Rawa Bango Cianjur. Pemilik CV. ILHAM sangan terbuka bagi siapapun yang mengecek keberadaan gudang beras milik CV. ILHAM yang berada di wilayah Cianjur.

Beberapa pihak Muspika dan pihak Kejaksaan Negeri Cianjur sendiripun sudah langsung mengujungi gudang gudang beras yang di miliki oleh CV ILHAM demi terwujudnya progaram BPNT dengan baik dan positif” ucap Direktur CV. ILHAM sewaktu di wawancarai oleh tim fokusberitanasional.net

Bahkan CV. ILHAM menyediakan tempat pengaduan bagi warga masyarakat yang merasa tidak puas untuk langsung menyampaikan keluhan dan ketidak puasanya kepada kantor CV. ILHAM yang bordomisili di Terminal Rawa Bango Cianjur.

Namun sampai saat ini CV. ILHAM belum penah menerima sekecil apapun keluhan dari masyarakat dan dari pihak -pihak agen atau pihak Pemerintahan desa ataupun Kecamatan. Ucapnya. (Team Red-FBN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini