Berdalih Puasa Oknum ASN Kelurahan Soklat Sering Telat Ngantor

58

SUBANG, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Berdalih puasa, oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas sebagai staf pelayanan di Kelurahan Soklat Kecamatan Subang Kabupaten Subang Jawa Barat, sering telat ke kantor, Senin (20/5/2019).

Pasalnya salah satu warga Kampung Cibarola Rt. 37/14 Kel. Soklat yang berinisial E (40) atau yang sering disapa (L) mempertanyakan pihaknya ingin bertemu dan meminta solusi terkait pengembang Perum Mahkota Graha yang saat ini membangun di wilayahnya.

Namun saat hendak ditemui oknum ASN berinisial (K) tersebut masih keadaan dijalan menuju ke Kantor Kel. Soklat,” Masa iya ASN jam segini belum ngantor apa lagi ini hari Senin, seharusnya ASN ikuti Upacara, tadi sekitar 10.30 saya telpon ia bilang masih arah jalan kekantor,” Ucap narsum berinisial E.

Saat ditemui, K memaparkan pihaknya sedang ada kesibukan diluar,” Maklum atuh puasa agak kesiangan karena abis nganter istri,” ujarnya.

Menurut K saat dikonfirmasi terkait telatnya ia ngantor K mengatakan, pihaknya ada toleransi dari Kepala Kelurahan.

“Saya selaku warga setempat meminta Sumardi selaku Kepala Kelurahan bertindak tegas jika ada ASN atau pegawainya yang telat ngantor, atau tidak prima dalam memberikan pelayanan,” Tutup E. (Bachrie).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini