07/06/2022
Post Visitors:62

FBN – Kabupaten Bekasi || Beredar Informasi melalui media sosial sudah tersebar luas dan juga melalui Aplikasi WA Group juga sudah tersebar juga, Dalam Informasi yang beredar menerangkan RSUD Kabupaten Bekasi akan menggelar Khitanan masal karena berhalangan akan dampak dari Pandemi, Pendaftaran mulai di buka tanggal 24 Oktober 2020, dan akan di laksanakan pada tanggal 26 – 30 Oktober 2020, dibuka secara umum dan gratis.

Informasi tersebut mendapat respon positif dikalangan masyarakat Bekasi, meskipun belum mendapatkan kepastian acara khitanan masal yang bertempat di RSUD Kab.Bekasi.

Menelusuri Informasi yang beredar fokusberitanasional.net pada Kamis (22/10/2020) pagi, menghubungi Naman selaku Kepala Humas RSUD Kab. Bekasi melalalui telepon selulernya demi mendapatkan keterangan lebih lanjut.

Dirinya mengaku baru mengetahui adanya informasi khitanan masal seperti itu, sempai saat ini tidak ada informasi ke pihak Humas dengan acara khitanan massal.

“Bisa saja seseorang yang memang kerja sama dengan pihak RSUD, tapi Informasinya belum jelas ini, kita akan mencari informasi lebih jelasnya”.Ujaranya Kepala Humas RSUD Kabupaten Bekasi.

Lanjutnya, yang saya ketahui RSUD saja belum terkonfirmasi dengan Informasi itu, karena hal seperti itu tidak bisa sembarangan harus melalui disposisi tingkat direktur dan tingkat atas harus tau, sedangkan saya selaku humaa ajah baru tau”.Terangnya.

Kepala Humas RSUD Kab. Bekasi ini juga berharap kepada masyarakat jika Informasi ini hoaks maka jangan di tanggapi, tapi saya akan mencari tau info kebenarannya terlebih dahulu.

Usai mendapatkan kejelasan dari pihak Humas RSUD, Diduga kuat Informasi khitanan massal yang akan di gelar di RSUD Kabupaten Bekasi adalah Hoaks.

Informasi khitanan massal tersebut membuka tanggal pendaftaran pada tanggal 24 Oktober 2020, dan melakukan acara mulai Tanggal 26 Oktober 2020, namun pihak Humas RSUD sama sekali tidak mengetahuinya, disinyalir dengan sengaja di lakukan oleh oknum dengan menyebar luaskan ke media sosial, dengan entah apah tujuannya.

Reporter : (Latif)

%d blogger menyukai ini: