01/29/2023
Post Visitors:51

“Cegah dan hindari segala bentuk pelanggaran karena apapun bentuknya pelanggaran adalah cerminan dari tidak disiplin dan tidak profesionalnya seorang prajurit TNI”

FBN – Kaajendam XIII/Merdeka Kolonel Caj Fibrianto Jum’at kemarin telah meresmikan Ajudan Jenderal Korem (Ajenrem) 133/Nani Wartabone, bertempat di Aula Kusno Danupoyo Makorem 133/NW, Jl. Trans Sulawesi Desa Tridharma Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo. Sabtu, (03/12).

Korem 133/Nani Wartabone sekarang sudah memiliki Satuan Ajudan Jenderal Ajenrem 133NW, Peresmian dan syukuran tersebut dihadiri langsung oleh Dandenhub Rem 133/NW Letkol Chb Nurahmat s.t., Para Dandim jajaran Korem 133/NW, Kaajenrem 131/Santiago Letkol Caj Imam Qodari, Kaajenrem 133/NW Letkol Caj Prabu, Wakaajenrem 133/NW Mayor Caj Purwoko, Kasimindiasahpra Ajendam XIII/Mdk Mayor Caj (K) Sjenny Mangundap, Kakumrem 133/NW Mayor Chk Sandro , Dadenma Korem 133/NW Kapten Inf Suthan Lagalo.

Dalam sambutannya Kaajendam XIII/Merdeka Kolonel Caj Fibrianto menyampaikan puji dan syukur marilah senantiasa kita panjatkan kehadirat Tuhan YME, atas segala limpahan rahmat dan kasihnya sehingga pada hari ini kita dapat melaksanakan acara peresmian Ajenrem 133/NW.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit Ajendam XIII/Mdk yang telah menjadi saksi dan pelaku sejarah terbentuknya satuan Ajenrem 133/NW yang berkedudukan di wilayah Korem 133/NW Kabupaten Gorontalo, semoga peresmian Ajenrem 133/NW dapat menjadi momentum pendorong semangat dan motivasi untuk semakin meningkatkan kinerja guna memikul tanggung jawab yang lebih besar,” ungkapnya.

Oleh karena itu satuan Ajenrem 133/NW tipe A harus dapat mengoptimalkan dalam melayani administrasi personel dan mampu memberikan kontribusi yang nyata bagi satuan Kodam XIII/Mdk terutama untuk Korem 133/NW sekaligus menciptakan rasa aman serta meningkatkan kemampuan dengan masyarakat khususnya di wilayah kabupaten Gorontalo.

“Cegah dan hindari segala bentuk pelanggaran karena apapun bentuknya pelanggaran adalah cerminan dari tidak disiplin dan tidak profesionalnya seorang prajurit TNI, jalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan seluruh instansi dan komponen bangsa yang ada di wilayah Korem 133/NW serta bangun kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk mewujudkan situasi yang kondusif bagi seluruh masyarakat Gorontalo,” tegasnya.

Diakhir sambutannya, Kaajendam XIII/Mdk menjelaskan Ajenrem 133/NW sudah diresmikan hari ini, guna mendukung tugas pokok dan fungsi untuk menyelenggarakan supervisi dan administrasi umum, personel dan rekrutmen prajurit dimasa yang akan datang.

( ANI )

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page

%d blogger menyukai ini: