12/03/2022
Post Visitors:19

FBN – Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P mengikuti Rapat Paripurna (RAPURNA) TMMD ke-43 TA. 2022 secara Virtual bertempat di Ruang Data Makodim Jln Nani Wartabone Kelurahan Biawao, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo. Kamis, (24/11/22).

Kegiatan Rapurna TMMD ke-43 TA. 2022 di Pimpin langsung oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (WAKASAD) Letjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., selaku Wakil Penanggung Jawab Operasi (PJO) TMMD dengan tema ‘Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI- Rakyat Semakin Kuat’ berlangsung di Mabesad, Jakarta.

Dalam sambutan KASAD Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., yang dibacakan oleh Wakasad Letjen TNI Agus Subiyanto , S.E., M.Si., menyampikan bahwa acara ini dilaksanakan dalam rangka evaluasi dan melaporkan hasil TMMD selama tahun 2022 serta penyampaian Renum TMMD TA. 2023 mendatang.

“ini adalah Wujud nyata kebersamaan, kesadaraan, kesatuan dan persatuan dalam pembangunan daerah, guna kepentingan masyarakat didaerah yang dilaksanakan oleh semua unsur,” terangnya.

TMMD tahun 2022 adalah salah satu wujud operasi bakti TNI yang terintegrasi dan terpadu lintas sektoral guna meningkatkan akselerasi pembangunan serta mendapatkan nilai positif dari masyarakat. Dengan adanya TMMD, hasil yang didapat dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Jaga dan pertahankan serta tingkatkan hasil yang telah dibuat untuk mempercepat akselarasi pembangunan didaerah, Semoga apa yang kita kerjakan senantiasa mendapat bimbingan dari Allah SWT kepada kita dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara,” tuturnya.

Di akhir sambutannya, Wakasad atas nama pimpinan TNI AD mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat Bupati/Walikota, Kementerian/Lembaga pemerintah non kementerian serta mitra TNI yang telah bersinergi dalam pelaksanaan TMMD di wilayah.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman media elektronik, cetak dan online yang telah mempublikasikan kegiatan TMMD sehingga semakin dikenal secara luas oleh seluruh masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Pada Rapurna TMMD ke-43 ini, juga dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada Dansatgas TMMD dan Wartawan, pemenang Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TMMD ke-115 kategori media Elektronik dan media Cetak/Online.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1304/Gorontalo Kolonel Inf Arif Munawar,. S.E, M.M., Dandim 1314/Gorut Letkol Czi Aditiyo Bangun Pratomo, Pasiter Dim 1304/Gorontalo, Kapten Inf Kuslan Hilumalo, Wabup Bone Bolango DR. Hj. Merlan Uloli, SE. MM, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo Aw. Talib, Bappeda prov. Gorontalo Abd.Wahab Otaya, Kabid BPMP prov Gorontalo S.Moerad, Kabid Bina Marga PUPR Bone Bolango Vera Abbas, Kabid Bappeda Bone Bolango Misbar Bulotio dan Pasiter Korem 133/NW Mayor Inf Basrang.

(Idrak)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: