08/17/2022
Post Visitors:33

KOTA SERANG – Anggota Polsek Serang Polres Serang Kota Polda banten, melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di Jln. Simpang Kebaharan, Kelurahan Lopang, Kecamatan Serang, Kota Serang. Senin, (03/08/2020).

Kegiatan tersebut untuk memberikan pelayanan kepada pengedara yang akan beraktifitas di pagi hari dan menghindari terjadinya kemacetan serta kecelakaan lalu lintas. Hal itu dikatakan Kapolsek Serang Kompol Hadi Sucipto, kepada awak media,

“Iya, bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas bagi masyarakat Pengguna jalan di pagi hari di jalan Raya perlunya kehadiran anggota untuk melaksanakan Pam dan Gatur Lantas guna menciptakan situasi arus lalin lancar,” kata, Kapolsek Serang Kompol Hadi Sucipto.

Lanjut Hadi, kegiatan pengaturan lalu lintas ini menurutnya, merupakan protap setiap pagi yang dilaksanakan oleh anggota Polsek serang.

“Pengaturan lalin tersebut akan dilakukan secara terus menerus, guna menekan angka kecelakaan lalu lintas dan menumbuhkan kesadaran masyarakat akan keselamatan berlalu lintas,” ujar, Kapolsek Serang Kompol Hadi Sucipto.

Kapolsek juga mengintruksikan kepada jajarannya untuk menghimbau kepada masyarakat atau pengendara baik R2 maupun R4 untuk mematuhi segala bentuk peraturan dalam berlalu lintas agar tidak mengganggu pengguna jalan.

“Dengan adanya pengaturan dan penempatan petugas di jalanan diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman aktivitas bagi masyarakat, baik para pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan R2 dan R4 di jalan,” ungkap, Kompol Hadi Sucipto.

(Ari/red)

%d blogger menyukai ini: