09/25/2022
Post Visitors:33

KOTA SERANG – FBN | Panit Intel Polsek Serang Iptu Didin. S melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kemensos RI kepada masyarakat terdampak pandemi Covid -19 bertempat di Kantor Kelurahan Kaligandu Jln. Warung Jaud Kecamatan Serang, Kota Serang. Jum’at(10/07/2020)

Kapolsek Serang Kompol Hadi Sucipto, mengatakan, adapun warga yang berhak mendapat bantuan dari kelurahan Sukawana 83 Orang, untuk kelurahan Unyur 191 orang dan kelurahan Kaligandu 112 orang sementara kelurahan Terondok sebanyak 103 orang

“Kegiatan Penyaluran Program Kemensos RI berupa Bantuan Sosial Tunai ( BST) dampak covid 19, dengan rinciang masing – masing Keluarga Penerima Manfaat (KPM) uang tunai sebesar Rp.600.000 ( Enam Ratus Ribu Rupiah),” kata Kapolsek Serang Kompol Hadi Sucipto.

Menurut Kapolsek Serang, bahwa kehadiran Panit Intel Polsek Serang dalam penyaluran kartu BST untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dan untuk mengantisipasi kemungkinan kejadian yang tidak di inginkan.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan penyaluran Dana bantuan dari Kemensos RI, tepat sasaran agar tidak di selewengkan oleh pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab. Hal ini juga dalam upaya membantu masyarakat menghadapi wabah Virus Pandemi Covid-19,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Serang, dalam giat tersebut pihaknya juga memberikan himbauan kamtibmas dalam pembagian BST ini agar berjalan dengan aman dan lancar, tetap mengikuti peraturan covid 19 memakai masker dan mencuci tangan dgn sabun sampai bersih.

(Ari Wibowo)

%d blogger menyukai ini: