Berikan Pengetahuan Tentang Lalu Lintas, Satlantas Polres Melawi Lounching Pameran Keselamatan Berlalu Lintas

52

MELAWI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Dalam mensosialisikan keselamatan berlalu lintas, Satlantas Polres Melawi memiliki bermacam-macam cara yang cukup menarik. Hari ini minggu, (12/05/19) Satlantas Polres Melawi di hari ahir kegiatan Ops Keselamatan Kapuas 2019 mengadakan Lounching Pameran Keselamatan Berlalulintas, dikantor Satlantas Polres Melawi.

Satlantas Polres Melawi akan mensosialisasikan tentang keselamatan berlalu lintas dan banyak lagi hal tentang lalu lintas di kegiatan Pameran Keselamatan tersebut.

Kasatlantas Polres Melawi, AKP Aang Permana S.IP., M.AP mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk sosialisasi kepada pengendara agar selalu mentaati peraturan berlalu lintas.

“Kegiatan Pameran Keselamatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang lalu lintas, serta tips dan trik yang aman kepada penguna berkendara di jalan raya,”.

“Intinya pameran keselamtan ini sebagai media informasi dan edukasi kepada masyarakat tentang dunia lalu lintas dan memberikan pesan keselamtan lalu lintas”

“Karena hal yang ditampilkan berisi informasi tentang pelayan lalu lintas berupa, Sim, samsat, pelayanan tilang, data laka lantas, taman bacaan dan program unggulan serta inovasi sat lantas melawi”

“Dan kita akan adakan galeri Fhoto menampilkan potret keselamtan lalu lintas hasil karya anak-anak komunitas fotografi melawi, disini akan ada kuis keselamtan dan ada juga Game safety riding dan Fhoto boot keren buat yang hobbi selfi” tambahnya.

“Yukk….! Bagi siapa aja yang pengen tau info tentang lalu lintas bisa langsung datang di kantor Sat Lantas Melawi, pameran dibuka dari tanggal 13 Mei – 25 Mei 2019 setiap hari kerja,pukul 08.00 wib – 15.00 wib” ajak polwan yang akrab dipangil Nury

“Pameran Keselamatan berisikan info lalulintas seperti mekanisme pembuatan SIM,STNK,BPKB,TNKB, mekanisme tilang, tatacara penanganan lakalantas dan pameran terbuka untuk umum,ataupun kelompok organisasi, pelajar sekolah yang mau berkunjung di silahkan”Tambahnya.

(Didik kabiro Melawi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini