Berikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Kediamannya, Amin Fauzi juga Siap menjadi Wakil Bupati Bekasi

59

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Tokoh Bekasi sekaligus Calon Kandidat Wakil Bupati Bekasi Amin Fauzi gelar buka bersama dan santunan anak yatim, dengan para tokoh agama dan masyarakat di majelis Ta’lim Al Amin, Desa Kalijaya Kecamatan Cikarang Barat, acara yang di gelar di depan halaman tempat tinggalnya.

Selain buka bersama acara tersebut juga menyantuni Anak yatim, Janda tua, dan tausiah dari ulama untuk menunggu waktu berbuka pada minggu (26/5/19) petang.

Wakil Calon Bupati Amin Fauzi juga mengatakan pada acara tersebut, setiap tahun pihaknya selalu selenggarakan, guna untuk mempererat tali silaturahmi dan membantu masyarakat khususnya anak yatim piatu dan janda tua di sekitar lingkungan kediamannya.

“Syukur alhamdulillah setiap tahun kami selenggarakan kegiatan bukber dan menyantuni anak yatim, sehingga dengan ini dapat lebih mempererat tali persaudaraan kita,” ucapnya (Amin Fauzi- Red)

Saat awak media menyinggung mengenai dirinya maju dalam bursa pencalonan Wakil Bupati dirinya mengatakan sudah mempersiapkan lahir dan batin.

”sya siap untuk jadi wakil Bupati untuk masyarakat Kabupaten Bekasi,”

Lanjutnya mengatakan bila nanti saya terpilih menjadi Wakil Bupati Bekasi , saya akan memprioritaskan bagaimana menjalankan tata kelola pemerintahan yang baik , ” Saya akan mereformasi birokrasi yang ada di Pemerintah Bekasi, bila perlu kita putus satu generasi agar tindak KKN di birokrasi pemerintahan Kabupaten Bekasi bisa lenyap.” Tutupnya (latif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini