09/25/2022
Post Visitors:42
Lokasi diamankan dan di temukan, pertama Koro-koro Karaoke, diamankan 5 orang wanita (pekerja) kesalahan tidak nembawa KTP saat di lokasi,” terang Fachruddin.

FBN – PEKANBARU || Bersama anggota DPRD Kota Pekanbaru, Satpol PP Kota Pekanbaru menggelar razia tempat hiburan dan hotel. Tempat hiburan yang di razia yakni Koro Koro Family Karaoke, dan Hotel Sabrina.

Razia tempat hiburan dan hotel, juga mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, dibenarkan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pekanbaru, Iwan Samuel Parlindungan Simatupang melalui Kepala Bidang Penegakkan Perundang-Undangan Daerah (PPUD), Fachruddin.

Saat razia, dikatakan Fachruddin, pihaknya menjaring 14 orang pelanggar.

“Lokasi diamankan dan di temukan, pertama Koro-koro Karaoke, diamankan 5 orang wanita (pekerja) kesalahan tidak nembawa KTP saat di lokasi,” terang Fachruddin.

“Kemudian Hotel Sabrina loket, di temukan pasangan bukan suami istri 4 pasang (8 orang) dan 1 orang pria yang tidak menggunakan masker,” sambungnya.

Belasan orang yang terjaring dilakukan pendataan dan pembinaan oleh petugas.

“Total tangkapan 14 orang, dilakukan pendataan dan pembinaan dan meneken surat pernyataan agar tidak ada lagi perbuatannya,” ujar Fachruddin. (Kominfo5 /red)

%d blogger menyukai ini: