08/11/2022
Post Visitors:39

FBN – KARAWANG || Dalam melayani masyarakat, khususnya untuk kepentingan masyarakat, Kantor Kepala desa gebang jaya kecamatan cibuaya tetap buka hingga Pukul 16.00 wib Bersama karang taruna. Senin (07/09/20)

Desa gebang jaya yang terdiri dari tiga kewakilan atau dusun yang diantaranya dusun karang tanjung, dusun Kosambi lawang, dan dusun tanjung gebang. Dengan jumlah penduduk 2.576 jiwa usik pada bulan september 2020 (menurut informasi yang di dapat dari Kaur Umum dan Perencanaan desa gebang jaya).

Saat kunjungan FBN ke desa gebang jaya kecamatan cibuaya pada hari senin tanggal tujuh september 2020, Pukul 15.30 wib, masih terlihat aparatur desa yang tetap stand by diruang kerjanya walaupun memang aktivitas di desa tersebut sudah terlihat sepi.

Salah satunya bernama Tarju selaku kaur umum dan perencanaan. Dirinya mengatakan bahwa hal tersebut dimaksudkan sebagai pengabdian dalam melayani masyarakat, dalam urusan pembuatan KK, KTP, domisili dan keterangan keterangan yang lain yang scope nya untuk umum. Khususnya masyarakat desa gebang jaya. Ujarnya kepada FBN.

Rohmat selaku ketua karang taruna Bina Muda desa gebang jaya, yang kebetulan juga sedang duduk bersama kaur pemerintahan desa tersebut. Dirinya mengatakan alhamdulillah saya selalu stand by dikantor kepala desa jika tidak ada pekerjaan diluar.

Kita sebagai yang ada di pemerintahan desa apapun pangkatnya apapun namanya, kita selalu bekerjasama. Bahkan ada masyarakat yang meminta bantuannya kepada karang taruna, tolong bikinin ini dan bikinin ini, saya selalu bantu walaupun ujung ujungnya selalu saya lemparkan kepada fungsinya. Seperti bikin KTP atau bikin KK, Saya sering bantu. Ucap Rohmat selaku ketua karang taruna Bina Muda desa gebang jaya.

(Unay Clozaril)

%d blogger menyukai ini: