09/27/2022
Post Visitors:29
Kapolsek Pamenang Iptu Fatkur Rohman bertindak sebagai Khotib dan sekaligus menjadi imam, dan sebagai Muazin dan Bilal Kasi Um Polsek Pamenang Aipda Sukarsanto.

FBN – Merangin || Kapolsek Pamenang Iptu Faktur Rohman SH.MH  Bersama Kasium Aipda Sukarsanto pada Jumat (26/03/2021) yang dimulai sekira pukul 12.20 Wib sampai dengan selesai, melaksanakan kegiatan sholat Jumat keliling (Jumling) ke Masjid Baitur Rohman yang bertempat di Simpang Kenalip Kelurahan Pemenang Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin Jambi.

Pada kegiatan Jumat keliling di Masjid Baitur Rahman ini, Kapolsek Pamenang Iptu Fatkur Rohman bertindak sebagai Khotib dan sekaligus menjadi imam, dan sebagai Muazin dan Bilal Kasi Um Polsek Pamenang Aipda Sukarsanto.

Dalam pembukaan khutbah pertama, Kapolsek tak henti hentinya menghimbau agar jama’ah selalu menjalankan protokol kesehatan covid 19, dan mengajak masyarakat untuk membantu pihak kepolisian dalam mewujudkan harkamtibmas yang mantap di lingkungan masing-masing,”terang Kapolsek.
Dilanjutkan dengan materi khutbah dengan Tema, “SEBAIK UMUR ADALAH YANG DI BERKAHI OLEH ALLOH SWT”.

Sebelum sholat Jum’at dimulai, personil Polsek Pemenang membagikan masker kepada jama’ah yang tidak memakai masker diluar masjid dan di dalam masjid berjumlah sebanyak 150 Masker.    (PERI).

%d blogger menyukai ini: