08/11/2022
Post Visitors:29

TANJUNG BALAI – FBN | Bhabinkamtibmas Sosialisasi Dor To Door Tatanan Hidup Baru Melalui Program Polisi Rindu Masyarakat (PRM), Kamis (09/07/2020), Pukul 09.30 WIB, Toko Baju Ferdi, di Jalan Yos Sudarso, Link-I, Kelurahan Kapias Pulau Buaya, Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai .

Bhabinkamtibmas, Aiptu Budi Hartono Manurung juga Sosialisasi Protokol Kesehatan yang menuju tatanan hidup baru, Untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, Dan didalam kegiatan program Polisi Rindu Masyarakat (PRM).

Demikian juga penyuluhan dan sosialisasi yang diberikan kepada pemilik toko baju Sofiyan Nasution, Supaya untuk turut mensosialisasikan kepada pembeli, yang datang ke tokonya, agar untuk selalu mengikuti peraturan pemerintah sesuai protokol kesehatan yakni menuju tatanan hidup baru, Dalam memutuskan mata rantai Virus Corona” Himbauan Bhabinkamtibmas Aiptu Budi Hartono Manurung .

Kepada masyarakat agar tetap memakai masker apabila keluar rumah, Selalu mencuci tangan dengan mengunakan sabun dan air yang mengalir, serta Menjaga jarak dengan pembeli yang lainnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan adalah berdasarkan Implentasi Program “Polisi Rindu Masyarakat” adalah program Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH, Yaitu Kehadiran dan Kedekatan Polri di Tengah Masyarakat.

“Harapan, Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira, Untuk masyarakat Tanjung Balai, Selalu hidup sehat dan tidak ada yang mengidap Covid-19.

Kapolres Tanjung Balai juga memberikan pesan pesan dalam menata New Normal melalui Bhabinkamtibmas kepada masyarakat untuk menjaga Kesehatan dirinya dan Lingkungan.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira, Juga mengingatkan kepada Bhabinkamtibmas, untuk selalu komunikasi yang baik dengan warga masyarakat, serta untuk meningkatkan Kamtibmas di Kota Tanjung Balai.

Selama pelaksanaan kegiatan penyuluhan masyarakat dengan situasi aman dan terkendali, dan masyarakat juga menyambut dengan positif, Juga berterimakasih atas himbauan yang telah disampaikan. (Rilis/Red)

%d blogger menyukai ini: