08/11/2022
Post Visitors:30

KALBAR,MELAWI –FBN || Polsek Nanga Pinoh Melalui Bhabinkamtibmas Desa Tembawang Panjang Bripka Dady Satyadi mengikuti rapat rekapitulasi hasil pemuktahiran desa pemilihan bupati dan wakil bupati kab. Melawi tahun 2020, di Kantor Desa Tembawang Panjang Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.” Selasa (1/09/20).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut PJ. Kades Tembawang Panjang Y. Kurniawan, Ketua KPPS Desa Tembawang Panjang Iwan beserta anggota, Ketua Pengawas Kelurahan Desa Karim serta Perwakilan Partai Politik Desa Tembawang Panjang dan Perangkat Desa Tembawang Panjang.

Bripka Dady Satyadi menyampaikan dalam Kegiatan tersebut disampaikan Rekapitulasi Hasil Pemuktahiran Desa Pemilih Bupati dan Wakil Bupati Kab. Melawi Tahun 2020 dan Penanda tanganan berita acara Rekapitulasi Hasil Pemuktahiran Desa Pemilih Bupati dan Wakil Bupati Kab. Melawi Tahun 2020.

“Jumlah TPS di Desa Tembawang Panjang sebanyak 4 TPS yang terdiri dari, TPS 01 dan TPS 02 berada di Dusun Teluk Batu dan TPS 03 dan TPS 04 berada di Dusun Tembawang Panjang”

“Jumlah pemilih untuk Pilkada Bupati dan wakil Bupati tahun 2020 Desa Tembawang Panjang berjumlah 1066 pemilih dengan rincian laki sebanyak 539 pemilih dan Perempuan sebanyak 527 pemilih” Ucap Dady.

Sumber : Humas Polres Melawi
Publish : Didik/Asp/dm

%d blogger menyukai ini: