08/16/2022
Post Visitors:24

KARAWANG – FBN | Anggota polsek pedes Bripka Hendrike melaksanakan Kegiatan sambang dialogis ke masyarakat dan memberikan himbauan protokol kesehatan Jumat 10 Juli 2020 Pukul 21.00 WIB

Bhabinkamtibmas polsek pedes Bripka Hendrike melaksanakan sambang kepada masyarakat dan tokoh pemuda dan para pemuda yang sedang nongkrong di depan rumah di dusun kondang RT 001 / 002 Desa Karang Jaya Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang.

Di berikan himbauan dan arahan Sosialisasi untuk menggunakan masker dan mencucitangan, selalu menjaga kesehatan dan ikuti protokol kesehatan.

“Ini semua kami lakukan untuk masyarakat agar terhindar dari wabah covid 19, antisipasi adanya penyebaran covid 19, walapun saat ini kita sudah memasuki adaptasi kebiasan baru (AKB) tetap jaga kesehatan dan terapkan protokol kesehatan, demi memutus mata rantai penyebaran virus corona covid 19.” Ucap Bhabinkamtibmas polsek pedes Bripka Hendrike

Di lain kesempatan kapolsek menuturkan,”Kepada masyarakat diharapkan tetap menjaga kesehatan dan kita memasuki kebiasan baru menjaga perekonomian dan ketika beraktifitas selalu gunakan masker, cuci tangan supaya terhindar dari virus corona, ini semua untuk masyarakat wilayah polsek pedes dan masyarakat umum supaya terhindar dari covid 19 Virus corona. Tutup Kapolsek Pedes AKP. ADE FIRMANSYAH, S.E. (Ahmad)

%d blogger menyukai ini: