Bhakti Sosial Gotong Royong Kapolres Pematang Rambai Desa Kondusif

56

BATUBARA, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Kapolres Batu Bara AKBP. R Simatupang beserta jajarannya laksanakan kegiatan Bhakti sosial gotong royong (Gotroy) serta yang dirangkai dengan Bazar murah di Kecamatan Nibung Hangus Desa Pematang Rambai Kabupaten Batubara. Sabtu, (29/6/2019).

Bhakti Sosial Gotroy di Desa Pematang Rambai tersebut turut dihadiri Waka Polres Batubara Kompol. H, Herwansyah Putra, Bhayangkari Batubara, Koramil 05 Tanjung Tiram, Polsek Lab.Ruku, Perangkat Desa Pematang Rambai, Dan masyarakat Desa setempat dan Desa Tetangga

Rangkaian acara diawali dengan Apel di depan Kantor Desa Pematang Rambai Kecamatan Nibung Hangus yang di pimpin oleh Waka Polres Batu Bara Kompol. H Herwansyah Putra, dilanjutkan dengan Gotroy bersama membersihkan pekarangan Kantor Desa Pematang Rambai, Membabat rumput serta Menimbun Jalan yang rusak.

Dalam penyampaian pidato singkat nya, Kapolres Batubara AKBP. R Simatupang merasa senang dan bersyukur atas penyambutan seluruh masyarakat desa yang ramah dan antusias dalam melaksanakan acara Bhakti Sosial dan Gotroy.

“Sengaja kami memilih Desa Pematang Rambai untuk melaksanakan Bhakti Sosial dikarenakan menurut laporan Kapolsek Labuhan Ruku Desa Pematang Rambai adalah Desa yang kondusif, Besar harapan kami agar di Desa Pematang Rambai tetap menjaga kekompakan

Pilpres telah selesai mari kita bersama hormati keputusan Mahkamah Konstitusi. Tidak ada lagi 01 atau 02, yang ada adalah NKRI”. Ujar Kapolres Batubara

Kegiatan Bhakti Sosial Gotong Royong dibagi menjadi 2 (dua) Tim diantaranya Tim l dipimpin oleh Kasubbagkum Polres Batu Bara AKP. H Sinambela yang bertugas membersihkan dan Penimbunan Jalan Dari Kantor Desa Pematang Rambai Kecamatan Nibung Hangus KabupatenBatu Bara menuju ke arah Desa Ujung Kubu.

Sementara Tim ll dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Batu Bara AKP. MP Pardede yang bertugas melaksanakan kebersihan dan Penimbunan jalan dari Kantor Desa Pematang Rambai Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara menuju ke arah Kecamatan Air Joman Kab. Asahan.

Akhir kegiatan Bhakti Sosial dan Gotroy di tutup dengan Doa agar mendapatkan Rhido dari Allah SWT, Selanjutnya di acara di isi dengan hiburan serta swaphoto bersama nasyarakat dan para perangkat Desa serta tokoh masyarakat yang ada.

Kontributor: Supriadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini