Bioskop DEE SINEMA Segara Dibuka di Puncak Ciloto Cianjur

60

KAB. CIANJUR, FOKUS BERITA NASIONAL | Ketua Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi LKPK DPC Kabupaten Cianjur, telah resmi di tunjuk dan di berikan kuasa penuh oleh salah satu pengusaha perfilman yang berasal dari warga negara India. (Kamlesh motiram kalwani). Senin (22/7/19).

Bahkan dikatakan Pudin Ariwibowo ketua LKPK Cianjur kepada awak media Fokus Berita Nasional, diberikannya kuasa penuh, ini menjadi suatu kehormatan kepada Lembaga KPK, yang mana kita yang akan mengelola secara administrasi untuk membuka dan mengelola salah satu bioskop yang berada diwilayah Kab. Cianjur, tepatnya di Ciloto puncak dengan nama bioskop DEE SINEMA.

Menurut Pudin dengan berdirinya Bioskop di Ciloto puncak, itu hal yang wajar dan bioskop itu mutlak berdiri bukan untuk dijadi tempat adanya ajang maksiat, dan jika praduga orang selama ini menilai bioskop itu tempat ajang maksiat, tentunya yang harus dikenakan sangsi bukan bioskopnya, namun para pelaku dan prilaku secara perorangan yang merusak dan menjadi opini buruk dan negatif di pandang masyarakat.

Kami sudah miliki segala kelengkapannya, baik izin lingkungan maupun izin usaha dari Dinas Perizinan sesuai dengan aturan dan perundang undangan yang berlaku.

Masih dikatakannya, bioskop tersebut saat ini sudah di kuasakan oleh Lemabaga KPK Cianjur, maka tentunya kami terus berkoordinasi kepada pihak pihak terkait, sampai dengan pemberdayaan Karang Taruna. Dalam waktu dekat kita akan lounching untuk meresmikan pembukaan Bioskop DEE SINEMA. Tutupnya.

Reporter: Juhery

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini