BJB Cikarang Bakal Perbaiki Rumah Warga Yang Tergerus Banjir

18

FBN – KABUPATEN BEKASI || Kantor Cabang Bank Jabar Banten (BJB) Cikarang data warga yang mendapatkan program pemerintah daerah RUTILAHU (Rumah Tidak Layak Huni) di Desa Sumberhurip Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Kamis (25/02/2021).

Itu diterangkan oleh Dea selaku Manager Operasional BJB Cikarang, kehadirannya mendata warga yang mendapatkan Program Rutilahu dari Pemkab Bekasi.

“Untuk pembuatan rekening pembagian Rutilahu, yang tertuju bagi korban korban yang rumahnya rata,”Terangnya Dea.

Dirinya kembali memaparkan, BJB mendapatkan perintah dari Pemkab Bekasi untuk warga yang mendapat bantuan rumah tidak layak huni sejumlah 15 Rumah.

“Mungkin lebih dari 15, tapi mungkin juga bertahap pencairannya, karena ini untuk pembangunan rumah seperti sebelum sebelumnya yang masuk ke rekening masing masing dengan nominal perumah 20 Juta.”Ujarnya kepada wartawan fokusberitanasional.net.

Saat di pertanyakan bantuan dari BJB sendiri untuk warga yang terdampak banjir, Dea kembali menerangkan “kemarin kami juga sudah menyerahkan CSR”, Singkatnya.

“Csr sendiri saya belum tau pasti dalam bentuk apah, karena penyerahannya langsung dari kantor pusat sedangkan saya hanya dari kantor cabang.”Pungkasnya Manager Operasional BJB Cikarang.

Reporter : (**Tif)