BKRM Diharapkan Jadi Wadah Bina Remaja Islam

KAB. BATUBARA, FOKUS BERITA NASIONAL | Kemah Dakwah Badan Koordinator Remaja Masjid (BKRM) Kabupaten Batubara dan Kabupaten Simalungun, yang dilaksanakan dua hari di Desa Gunung Bandung Kecamatan Lima Puluh Pesisir ditutup.

Ketua panitia kegiatan M Zulfikri Fauzan kepada Wartawan, Senin (26/08/2019) menyatakan bahwa kegiatan Kemda yang berlangsung 2 hari tanggal 24-25 Agustus 2019 di isi dengan berbagai kegiatan remaja dan ditutup dengan pemberian hadiah bagi para peserta pemenang perlombaan Kemah Dakwah.

Penutupan juga turut dihadiri Pj Kades Gunung Bandung Supriadi SPd, tokoh Agama, tokoh masyarakat, dan seluruh unsur pembina BKRM Batubara – Simalungun.

Pj Kades Supriadi, SPd menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus BKRM yang telah memilih Desa Gunung Bandung sebagai tempat Kemah Dakwah selama 2 hari.

“Semoga kegiatan ini terus berjalan karena banyak dampak positif untuk kalangan remaja maupun yang akan beranjak menjadi remaja. Ini upaya menghempang pengaruh buruk dan negatif yang datang dari luar dapat tercover dengan adanya basic keimanan yang dimiliki”, katanya.

Supriadi mewakili pemerintah setempat berharap kegiatan ini mendapat perhatian dari instansi terkait di Pemkab Batubara,” Jadikan wadah ini sebagai tempat membina generasi muda remaja Islam ,”harapnya.

Sementara itu Ketua BKRM Batubara – Simalungun Ridho Rahadian Fauzan, mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba. Bagi yang belum mendapatkan juara jangan berkecil hati.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Gunung Bandung yang telah mau menerima kehadiran Remaja BKRM yang membuat kegiatan Kemah Dakwah. Semoga ini menjadi ladang ibadah bagi kita semua,”ujar Ridho.

Acara penutupan berlangsung sangat meriah dan memberikan kesan yang baik ditengah-tengah masyarakat.

Reporter: Supriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *