12/03/2022
Post Visitors:56

FBN – SERANG, BANTEN | | Badan Narkotika Nasional Provinsi Banten (BNNP), Kepala BNNP Banten Kombes Pol Hendri Marpaung kembali musnahkan Narkotika jenis Sabu dari dua pengembangan ungkap kasus, yang masing masing berjumlah 1022,1 gram dan 10137 gram Sabu. Ungkap kasus berawal dari informasi masyarakat bahwasannya dua orang penumpang pesawat dari Bandara Internasional Kualanamu Medan membawa Narkotika jenis Sabu yang akan transit ke Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Pemusnahan barang bukti narkotika jenis sabu di hadiri oleh Kejaksaan Provinsi Banten, Labid P3M BNNP Banten AKBP Abdul majid SH, dan penggiat penggiat anti narkoba yang turut menyaksikan .

Kepala BNNP Banten Kombespol Hendri Marpaung menjelaskan “Narkotika jenis sabu hari ini kita musnahkan dengan cara di blender dihalaman Kantor BNNP Banten , dan di buang ke kloset dan disaksikan oleh Perwakilan yang hadir,” ungkapnya Selasa (06/10/2020).

“Pemusnahan barang bukti Narkotika jenis Sabu di hadiri oleh pihak Kejaksaan Provinsi Banten, Kabid P3M BNNP Banten AKBP Abdul Majid SH, dan Penggiat-penggiat Anti Narkoba yang turut menyaksikan,” tambahnya.

AKBP Abdul Majid selaku Kabid P2M BNNP Banten juga menambahkan,”Dalam situasi apapun BNNP tetap terus fokus dalam upaya Pemberantasan dan Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika di Propinai Banten, apalagi di situasi pandemi Covid-19 kita tidak boleh lengah,” tegasnya.

Sumber : Agus Karyanto Ketua GMDM Kabupaten Tangerang.
Penulis : Syarifuddin.

%d blogger menyukai ini: