10/02/2022
Post Visitors:29

KALBAR,MELAWI – FBN |Dalam rangka operasi terpadu penanganan Covid-19 dan mengoptimalkan pencegahan penularan Covid-19 Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid-19. Kabupaten Melawi Yang tergabung didalamnya BPBD,TNI, POLRI serta POL PP melakukan sosialisasikan New Normal dengan penerapan disiplin protokol kesehatan dipusat perbelanjaan dan tempat hiburan yang ada diseputaran kota Melawi,”Jum’at(03/07/20). Malam

Kegiatan tersebut diakukan dilokasi tempat yang ramai pengunjung seperti warkop,indomaret, Alfamart,cafe dan sejumlah tempat usaha lainnya dan disertai penempelan famlet sosialisasi New Normal atau tatanan hidup baru oleh tim Gustu Covid-19 Melawi.

Syafaruddin kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Melawi saat dikonfirmasi media ini, menegaskan, tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Melawi akan terus selalu memberikan sosialisasi kepada masyarakat dan pelaku usaha agar tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 selama melakukan aktivitas diluar rumah.

Syafarudin juga berharap, di era new normal atau tatanan kehidupan yang baru ini, masyarakat yang melakukan aktivitas diluar rumah agar selalu tetap menggunakan masker, social/phsycal distancing serta membiasakan diri selalu mencuci tangan dengan sabun dan selalu membawa hand sanitizer.

“Saat beraktivitas diluar rumah, masyarakat wajib memakai masker dan jika berada di pusat kerumunan orang seperti pasar dan fasilitas umum lainnya untuk dapat selalu menjaga jarak dan menghindari saling bersentuhan langsung,” pintanya

Lanjut syafarudin“Untuk itu kita melakukan sosialisasi sekaligus pengawasan agar di era new normal tetap selalu menerapkan protokol kesehatan untuk mengurangi penularan Covid-19 ,” pungkasnya.

(Didik)

%d blogger menyukai ini: