08/11/2022
Post Visitors:28

FBN – Pidie Jaya || Menyelenggarakan khitanan kepada warga yang kurang mampu, ini merupakan Kegiatan bakti sosial, yang bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pidie Jaya, dilaksanakan oleh Dr Andria S.Pb dan staf lainnya, diikuti oleh Bripka Jonni Rahmat Bagsumda Polres Pidie Jaya, Selasa (22/21/2020).

Bripka Jonni Rahmat dalam kegiatan khitanan hari ini kita rencanakan 5 orang namun yang datang hari ini hanya 3 orang , yaitu Darman (12) anak yatim warga Trienggadeng, Yusril (13) pelajar SMP, juga tergolong orang kurang mampu, asal Trienggadeng, dan Rizki Mubarak (13), anak piatu, Pelajar SMP warga Panteraja.

Sambung Jonni, “diantara 2 yang tidak sempat hadir, dikarenakan keluarga musibah, dan insya Allah akan kita lanjutkan setelah persoalan keluarganya selesai,” ujar Bripka Jonni.

Dalam kegiatan khitanan massal hari ini sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap warga yang kurang mampu, diantaranya adalah anak yatim, fakir miskin dan kaum dhuafa, degan adanya kegiatan ini mari sesama membantu sebagai elemen masyarakat yang sangat membutuhkan uluran tangan kita.

Bripka Jonni sangat mengapresiasi kegiatan sunat masal secara gratis, serta pemberian bantuan berupa uang dan kain sarung, ini hasil dari Gerakan berbagi bersama Rp 20.000, “Sunat masal gratis yang diselenggarakan ditengah pandemi Covid cukup bermanfaat atas kerjasama dalam berbagi kepada sesama,” ungkap Bripka Jonni.

Dalam hal ini kita mengucapkan Terima kasih kepada para donatur beserta dermawan yang bersedia secara sukarela, dan insya Allah hasil kesepakatan dengan Dr Andria S.Pb akan kita lanjutkan disaat membutuhkan warganya.

“Maka dalam hal ini perlu kita diapresiasikan atas kerja sama RSUD Pijay yang telah mengratiskan acara khitanan masal,” pungkas Bripka Jonni pada rekan media.

%d blogger menyukai ini: