Bulan Suci Ramadhan 1440 H, Bhayangkari Cabang Melawi Berbagi Takjil Kepada Para Pemudik

57

MELAWI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Momen “Operasi Ketupat 2019” juga dimanfaatkan oleh pengurus Bhayangkari Cabang Melawi untuk berbagi terhadap sesama yaitu dengan membagikan takjil pada warga yang akan melaksanakan mudik lebaran di terminal Sidomulyo Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Kamis (30/5/2019).

Pembagian takjil oleh pengurus Bhayangkari Cabang Melawi ini dipimpin Ny. Risa Primas yang menjabat seksi budaya dalam kepengurusan Bhayangkari Cabang Melawi.

Ketua Bayangkari Cabang Polres Melawi Ny. Rini Ahmad Fadlin melalui seksi budaya Bhayangkari Cabang Melawi Ny. Primas menyampaikan ”Kegiatan Berbagi takjil kepada pemudik lebaran ini merupakan kegiatan yang positif yang mana dalam kegiatan ini kita berbagi terhadap sesama, dengan berbagi takjil kita dapat memberikan sedikit rezeki untuk para pemudik jelang Idhul Fitri,” ucapnya.

“Bersama dengan kegiatan ini kita juga melaksanakan pengobatan dan pemeriksaan gratis terhadap para penumpang bus yang akan melaksanakan mudik lebaran” tambahnya.

“Kami pengurus Bhayangkari Cabang Melawi juga mengucap syukur dalam bulan suci ramadhan ini, kami ibu-ibu Bhayangkari Polres Melawi dapat berbagi kasih dengan pembagian takjil ini,” tuturnya. (Didik purnomo,sh biro melawi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini