08/17/2022
Post Visitors:30

FBN – PELALAWAN || Amanat UUD 1945, bahwa penyelenggaraan pemerintahan daerah yang mengatur menurut asas otonom dan tugas pembantuan harus diarahkan untuk mempercepat terwujudnya kesejahtera masyarakat.

Salah satu cara Pemerintahan Daerah memainkan peran ekonomi untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat melalui BUMD.Admonadi sebagai asisten dua Pemkab Pelalawan, menggelar konferensi pers di ruangan media center , dalam acara pencapaian Direktur BUMD Hanafi dimana bulan April 2020 yang lalu ditugaskan menjabat BUMD Tuah Sekata.

Sejak ianya menjabat perubahan pendapatan BUMD Tuah sekata dalam tahun ini mencapai Rp1,4 M karena sebelumnya hanya Rp1 M, kemudian sekarang ini sudah memakai system’ masyarakat membayarnya terang Admonadi Jumat, 11 September 2020.

Selanjutnya Admonadi sebagai Asisten dua menambahkan Direktur BUMD Tuah sekata menjadi defenitip , karena Plt tidak sepenuhnya memiliki wewenang.Saat konferensi pers ikut hadir Kabag ekonomi ,sekretaris keuangan/ Plt Direktur BUMD Tuah sekata dan kadis Kominfo kabupaten Pelalawan. (Dau)

%d blogger menyukai ini: