11/27/2022
Post Visitors:76

FBN – Cilegon, Banten || Kegiatan Panen budidaya ikan lele kemitraan Dit Polairud Polda Banten dengan PT Indonesia Power Suralaya, dalam rangka ketahanan pangan bagi masyarakat pesisir yg terdampak covid 19 kegiatan dilaksanakan di Mako Direktorat Polairud Polda Banten. Jumat 18/12/2020.

Kegiatan dihadiri
Wadir Polairud Polda Banten AKBP Abdul Majid SH,MH.
Perwakilan dari PT Indonesia power PGU suralaya Afrizal
Anggota Dit polairud Polda Banten
Pewakilan penerima bantuan hasil panen lele:

1. Panen budidaya ikan Lele secara simbolis oleh Wadir Polairud Polda Banten dan Perwakilan PT Indonesia power Suralaya di 2 kolam budidaya ikan lele di Mako Dit polairud Polda Banten, yang di serahkan kepada penerima bantuan untuk di kelola usaha budidaya ikan lele selanjutnya

2. Panen budidaya ikan lele juga di laksanakan di kolam dan tempat masyarakat yang menerima bantuan dari kemitraan Dit Polairud dan PT Indonesia power.

Wadir Polairud Polda Banten AKBP Abdul Majid SH,MH, menjelaskan ” Dari 10 lokasi yang dikelola masyarakat Kecamatan Pulo Merak Kota Cilegon dan masyarakat Salira Kecamatan Pula Ampel Kabupaten Serang ” ucapnya.

“Hasil panen budidaya ikan Lele di 10 kolam Lele akan di kelola dan jual kembali oleh para penerima bantuan untuk modal pemeliharaan budidaya ikan lele berikutnya sehingga dapat membantu perekonomian dalam rangka ketahanan pangan masyarakat pesisir yang terdampak akibat Covid-19 ” jelas AKBP Abdul Majid SH,MH.

“Pelaksanaan tempat simbolis di lingkungan Pulo Rida Kelurahan Lebak Gede Kecamatan Pulo Merak Kota Cilegon Provinsi Banten,
Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan sehingga dapat berjalan dengan lancar ” pungkasnya.

Sumber. :. Humas
( Syarifuddin )

%d blogger menyukai ini: