Bupati Batubara Besuk Ketua Al Wasliyah, Korban Lakalantas

56

KAB. BATUBARA, FOKUS BERITA NASIONAL | Bupati Batubara Ir H Zahir MAp, Besuk Ketua Pengurus Daerah Al Wasliyah Kabupaten Batubara H. Ruslan Hamid yang mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di jalan lintas Medan – Tebing Tinggi, Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, minggu (04/8/2019) malam sekira pukul 20.00 Wib.

Akibat kecelakaan itu, korban mengalami pendarahan pada bagian muka dan kepala. Korban hingga kini masih dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Medistra Lubuk Pakam, sedangkan istri dan anak-anaknya mengalami luka ringan pada bagian badan.

Menurut adik kandungnya, Sarkowi Hamid, korban sebelumnya mengendarai mobil beserta istri dan anaknya dari medan menuju pulang ke Batubara. Sepulang dari kota medan, tiba di lokasi kejadian (TKP) tepatnya di depan Balai Benih Lubuk Pakam, kenderaan yang dikendarai H Ruslan Hamid berusuha untuk mendahului sepeda motor yang ada didepannya.

Tanpa setau bagaimana, secara mendadak muncul bus penumpang umum Rajawali dari arah berlawanan sehingga korban hilang kendali dan mobil yang dikendarainya oleng hingga tabrakan tak dapat dihindari. Akibat tabrakan tersebut mobil korban terseret ke badan jalan hingga terbalik.

“Dalam kecelakaan itu, mobil korban sempat terseret dan terbalik di badan jalan”, sebut adik kandungnya Korban Sarkowi Hamid.

Beruntung akibat kecelakaan itu, istri dan anak-anaknya selamat dan hanya mengalami luka ringan, dan sekarang masih dirawat di rumah sakit yang sama.

Kecelakaan yang dialami Ketua PD Al Wasliyah Batubara H Ruslan Hamid beserta keluarga mengundang keprihatinan orang nomer satu di Batubara Ir Zahir M.Ap.

“Tadi malam, Bupati Batubara datang membesuk (menjenguk) H Ruslan beserta keluarganya dirumah sakit medistra. Kedatangan Bupati karena turut prihatian atas kondisi korban”, ujar Sarkowi Hamid.

Reporter: Supriadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini