Bupati Buru “Amanat Presiden Dalam HUT Bhayangkara ke-73, Ucapan Terimah Kasih Kepada Polri”

54

KAB. BURU, FOKUS BERITA NASIONAL | Bupati Buru bertindak langsung selaku inspektur upacara pada puncak hari Bhayangkara ke 73, yang diselenggarakan di Lapangan Patimurah Namlea. Rabu (10/7/19).

Turut hadir dalam pelaksanaan upacara tersebut adalah Forkopimda, TNI , Sat Pol PP, Pramuka dan Toko Masyarakat lainnya.

Bupati Buru membacakan amanat dari Presiden RI Joko Widodo, dalam amanah tersebut Presiden Jokowi Widodo memberikan ucapan terima kasih kepada Polri.

Dalam amanatnya Presiden yang dibacakan oleh Bupati Buru Ramly I.Umasugi, SPi.MM mengucapkan terimakasih kepada Polri selama ini atas pengabdian Polri yang telah menjaga keamanan dan ketertiban segenap rakyat.

“Polri telah berhasil mendapat kepercayaan masyarakat, dan telah mampu mengamankan event internasional seperti Asian games, Asian Paragames, dan pertemuan IMF,” ujarnya.

Kedepan diharapkan Polri dapat semakin meningkatkan kemampuannya semakin profesional modern dan terpercaya. “Selamat hari Bhayangkara ke 73, semoga Polri makin jaya,” ungkapnya.

Selanjutnya pada kesempatan ini, Dandim 1506 Namlea Letkol Inf. Syarifudin Asis, S.Ag, M. I. Pol memberikan selamat kepada Polri atas Hut Bhayangkara ke 73, semoga polri semakin jaya.

Sebagai bentuk sinergitas TNI POLRI, Kodim memberikan kejutan ultah dengan menyerahkan kue peringatan HUT ke 73 kepada Kapolres Buru AKBP Ricky Purnama dan wakilnya, Kompol Backhrye Hehanussa

Upacara HUT ke-73 itu dilanjutkan dengan syukuran yang diwarnai pemotongan tumpeng oleh salah satu purnawirawan Polri yang kemudian diberikan kepada Kapolres Pulau Buru, AKBP Ricky Purnama Kertapati.

Bupati Buru, juga ikut mengucapkan selamat HUT ke 73 dan memuji sinergitas aparat kepolisian bersama TNI dan Pemkab serta masyarakat di Kabupaten Buru yang berjalan sangat harmonis, yang mampu memberikan perlindungan dan rasa aman bagi seluruh komponen di daerah itu sehingga pembangunan berjalan aman dan lancar.

Reporter: Sofyan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini