Bupati Karawang dr.Hj. Cellica Nurrachadiana Melantik 67 ASN dan Sekda Definitif

55

KARAWANG, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Bupati Karawang Hj. Cellica Nurrachadiana telah melantik dan mengambil sumpah Aparatur Sipil Negara (ASN) sebanyak 67 orang, di halaman plaza pemda Kantor Bupati Karawang, Jumat (6/7/19).

Termasuk melantik Sekda definitif yang di jabat oleh Drs Acep Jamhuri. Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut disaksikan oleh perwakilan Forum Komunikasi Pumpinan Daerah, pejabat dan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Karawang.

Bupati juga menekankan jika proses pengangkatan Sekda Definitif ini dan rotasi mutasi hari ini tidak ada jual beli jabatan atau mengaku -ngaku karena titipannya.

Pegawai Negeri Sipil yang diambil sumpah dan dilantik pada hari ini sebanyak 67 orang, dengan rincian sebagai berikut eselon II.a sebanyak 1 orang, eselon III.a sebanyak 16 orang, eselon III.b sebanyak 24 orang, eselon IV.a sebanyak 18 orang, eselon IV.b sebanyak 5 orang dan Korwil sebanyak 3 orang”, kata Asep Aang Rahmatullah, S.STP., MP Kepala BKPSDM Karawang.

“Pengisian jabatan kali ini belum mengisi seluruh jabatan yang kosong sisanya sebanyak 124 jabatan akan diisi secara bertahap, yaitu untuk eselon II.b sebanyak 2 orang, eselon III.a sebanyak 24 orang, eselon III.b sebanyak 8 orang, eselon IV.a sebanyak 74 orang, eselon IV.b sebanyak 22 orang, Korwil sebanyak 10 orang dan Fungsional (Kepala Puskesmas dan RSUD) sebanyak 5 orang,” imbuhnya.

Sementara itu, Bupati berpesan bahwa setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Karawang, agar tetap selalu patuh dan disiplin.pungkasnya.

Reporter: A. Rachmat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini