Bupati Kerinci H. Andirozal, Tanda Tangani SK CPNS Tahun 2018

58

KERINCI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Perserta CPNS yang lulus di lingkungan Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi Tahun 2018, akhirnya terjawab sudah. CPNS yang menanti turunnya Surat Keputusan Bupati (SK) tersebut sudah di tanda tangani oleh Bupati Kerinci. H. Adirozal yang dampingi Wabub H. Ami Taher di sela peringatan hari Kartini yang ke 140 betempat di Aula kantor Bupati Kerinci Senin (29/4/2019).

H. Adirozal menyampaikan, SK CPNS akan segera kita berikan kepada ratusan perserta yang lulus di tahun 2018. Dan sudah saya tanda tangani semuanya, Ungkap Bupati Kerinci, dan CPNS harus sabar menunggu untuk penyerahan SK tersebut, di karenakan kepala Badan Kepegawaian, Perberdayaan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) saat ini sedang melaksanakan ibadah Umroh.

Insya Allah tidak berapa lama lagi kepala BKPSDM pulang dari umrah. Maka proses tersebut bisa di laksanakan dalam pembagian SK CPNS Kerinci Tahun 2018. Sekali lagi kita menunggu kepala BKPSDM Kerinci kembali ke dinasnya untuk dapat diserahkan langsung tandas H. Adirozal. (Apendi)