11/30/2022
Post Visitors:67

FBN – SUKADANA || Bupati lampung timur zaiful bokhari Menerima Silaturrahmi dengan Forgab Lulus Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja ( PPPK atau P3K) di Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Senin (21 september 2020).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah , Mohammad Ridwan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Yudi Irawan, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur, dr. Nanang Salman Saleh, Kepala Bagian Hukum pada Sekretariat Daerah Lampung Timur, Sudarli, Ketua Forum P3K, Suprihatin dan seluruh peserta P3K.

Dalam acara tersebut perwakilan P3K menyampaikan beberapa aspirasi dari rekan-rekannya dan berharap agar hal tersebut dapat direalisasikan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

“Saya mewakili titipan dari teman teman sekalian baik dari honorer guru maupun Penyuluh, peternakan dan pertanian agar kami anggota K2 maupun penyuluh yang belum lulus dan terutama mereka yang sudah diatas passing grade tapi belum dinyatakan lulus, kami mohon kepada Bapak Bupati agar mereka diberikan peluang pada tes p3k di tahapan berikutnya”.

Selain itu Suprihatin juga berharap agar agar Pemerintah Kabupaten Lampung Timur juga dapat menaikkan nominal tunjangan untuk kesejahteraan guru honorer di Lampung Timur”.

“Kemudian saya mewakili suara dari rekan-rekan kita yang 5 ribu sekian, kepada bapak bupati untuk menaikkan kesejahteraan guru honorer kabupaten Lampung Timur yang dalam hal ini yaitu insentif yang senilai 150rb mudah-mudahan dinaikkan dan dibayarkan sesuai jumlah bulan selama setahun”.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Zaiful mengucapkan selamat dan terimakasih kepada Forgab Lulus Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja ( PPPK atau P3K) atas jasa dan kerja kerasnya.

“Saya atas nama pribadi dan mewakili Pemerintah Kabupaten Lampung Timur Mengucapkan terimakasih atas usaha dan kerja keras para anggota forum sekalian”.

Lebih lanjut menanggapi apa yang disampaikan oleh perwakilan Forgab P3K, lelaki berkacamata itu mengatakan akan berusaha mengupayakan apa yang menjadi aspirasi dari masyarakatnya itu.

“Saya sangat memahami apa yang menjadi permintaan dari bapak ibu sekalian, dengan nominal tersebut tentulah belum bisa menyejahterakan. Terkait hal itu saya akan nanti akan mendiskusikan dengan Kadis Pendidikan juga dengan PPAD agar hal tersebut bisa direalisasikan”.

(ARMAN)

%d blogger menyukai ini: