12/03/2022
Post Visitors:115

Kalbar,Melawi – FBN |Panji.S.sos Bupati Melawi bersama keluarga dinyatakan positif terpapar Covid-19. Hal itu berdasarkan hasil tes PCR swab yang diumumkan jubir Tim Gugus Tugas percepatan dan penanganan covid-19 yg juga Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Melawi dr.Ahmad Jawahir dan juga pemberitahuan dari Bapak Sutarmidji Gubernur Kalimantan Barat.

Bupati Panji sendiri yang mengumumkan hasil tes dirinya. Dalam video yang diterima WhatsApp Grup, hasil tes PCR Swab diterima orang nomor satu di lingkungan Pemkab Melawi tersebut”, Selasa (02/06/2020) Pukul 01.30 Wib dini hari.

Ia secara terbuka mengumumkan hasil pemeriksaan swab dirinya beserta istrinya dan tiga anaknya dan mertuanya, yang dinyatakan positif Covid-19.

Secara tegar dan jujur, Panji mengaku pengumumannya dibuat sebagai pesan ke masyarakat melawi bahwa orang yang terjangkit virus itu bukanlah aib.

Bupati panji bersama lima orang lainnya dinyatakan positif dan sedang menjalani isolasi mandiri di rumah. dengan pengawasan ketat dari dokter dan para tenaga medis. dan dirinya juga meminta agar para tenaga medis untuk menentukan langkah-langkah selanjutnya yang akan diambil.

“Maka saya dan lima orang lainnya untuk melakukan isolasi di rumah dengan pengawasan ketat dari petugas medis,” kata Panji dalam video yang dikirim di Group WhatsApp tersebut.

Lanjut Panji, setelah mendapatkan hasil langsung dari bapak Gubernur Kalbar bahwa dia dan lima orang lainnya positif Covid-19.tutupnya

(Didik)

%d blogger menyukai ini: