Bupati OKU H. Kuryana Azis Melantik Kepala Desa Tanjung Kemala Kecamatan Baturaja Timur

62

KAB. OKU, FOKUS BERITA NASIONAL | Bupati OKU H.Kuryana Azis Melantik Penjabat Kepala Desa Tanjung Kemala Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu, Rabu 20 November 2019.

Serah Terima Jabatan Kepala Desa Tanjung Kemala Sapriyanto yang telah habis masa jabatannya diganti oleh Penjabat Kepala Desa Tanjung Kemala yang baru Syahrial.
Tampak yang hadir diacara serah terima jabatan yakni Asisten 1, OPD, Kabag, Muspika, Lurah, Kades serta undangan.

Camat Baturaja Timur Ogan Amrin, S,STP, M.Si menyampaikan sambutannya kepada Penjabat Kepala Desa Tanjung Kemala Syahrial, dalam menjalankan tugas sebagai kepala desa harus dapat memahami berbagai macam aturan khusus yang menyangkut tentang roda pemerintahan desa.

Bupati OKU H.Kuryana Azis dalam kata sambutannya menjelaskan, menurut Perda nomor 10 tahun 2015 Pemilihan Kepala Desa yang habis masa jabatannya tidak lebih dari satu tahun, untuk itu Bupati OKU Kuryana Azis harus mengangkat PNS dari Pemerintah Kabupaten sebagai Penjabat Kepala Desa sampai terpilihnya Kepala Desa yang baru pada tahun 2020 mendatang.

Tambahan dari Bupati OKU Kuryana Azis, kepada Kepala Desa menurutnya adalah perpanjangan tangan pemerintah daerah, untuk itu para Kades di harapkan dapat melaksanakan serta menyelaraskan program – program pemerintah yang berkesinambung agar tujuan pembangunan daerah tercapai dan kepada seluruh warga masyarakat desa untuk membantu serta mendukung Penjabat Kepala Desa dalam melaksanakan tugas dan bin membantu pelaksanaan Pilkades serentak yang aman,adil, tertib dan lancar.

Laporan Wartawan Fokus Berita Nasional.com: Edy Faherul Kori

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini